alexametrics

High Rise Bulding, Kolaborasi Perkantoran dan Pusat Gaya Hidup

loading...
High Rise Bulding, Kolaborasi Perkantoran dan Pusat Gaya Hidup
High Rise Bulding, Kolaborasi Perkantoran dan Pusat Gaya Hidup. (Dok. Citra Xperience Kemayoran).
A+ A-
JAKARTA - Tren pembangunan high rise building yang dilengkapi beragam integrasi fungsi seperti perkantoran dan lifestyle facilities kini menjadi kebutuhan masyarakat. Hal ini akan memudahkan masyarakat melakukan beragam aktivitas dalam satu area.

Salah satu pengembang yang gencar mengembangkan high rise building yakni Ciputra Group. Menghadirkan perkantoran Citra Towers Kemayoran di kawasan distrik bisnis Kemayoran, Jakarta Pusat, Citra Towers memadukan konsep gedung perkantoran dengan commercial lifestyle facilities . Hal ini bertujuan mendukung permintaan pasar akan lokasi business meeting node di area Kemayoran.

Senior Director Ciputra Group Meiko Handoyo menegaskan bahwa Ciputra Group sebagai developer ternama secara khusus telah dipercaya masyarakat dalam mengembangkan banyak proyek. “CitraTowers dikembangkan dengan konsep berbeda dari kebanyakan perkantoran lainnya di Jakarta,” ucapnya dalam keterangan tertulis.



Sementara itu, Direktur Ciputra Group Nararya Ciputra Sastrawinata mengungkapkan bahwa grand opening Citra Xperience dilakukan untuk menunjang aktivitas bisnis dan gaya hidup yang semakin menjadi kebutuhan, khususnya di Kemayoran dan sekitarnya.

“Fasilitas yang ditawarkan Citra Xperience berbeda dengan perkantoran lain, sepertiadanya bioskop, pusat kebugaran, super market, bank, food & beverage. Dengan demikian,aktivitas bisnis yang ada di Citra Towers dapat selaras dengan kebutuhan lifestyle yang ditawarkan Citra Xperience,” ujar Nararya.

Menurut Meiko, kehadiran commercial lifestyle facilities Citra Xperience Kemayoran ini akan menambah nilai jual perkantoran Citra Towers Kemayoran. Terlebih, dalam pengelolaannya, Citra Xperience dan CitraTowers Kemayoran ditangani Jones LangLa Salle (JLL) yang merupakan konsultan properti terkemuka bertaraf internasional.

Kemayoran saat ini telah menjelmamenjadi kawasan pusat bisnis baru di IbuKota. Wilayah ini bersinggungan dengan tiga wilayah strategis, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.

Kemayoran dapat disebut sebagai kawasanbisnis baru karena kawasan Golden Triangle (Kuningan, Gatot Subroto, Thamrin) sudah terlalu padat, memiliki tingkat kemacetan yang tinggi, dan terdapat aturan lalu lintas berupa ganjil-genap.Sementara kawasan Kemayoran menjawab seluruh persoalan tersebut. Kemayoran juga memiliki karakteristik berbeda dengan kawasan lain karena memiliki sejarah sebagai landasan pacu bandara dengan keunggulan lebar 50 meter(12 lanes). Selain itu, Citra Towers dekat dengan JIEXPO yang merupakan gedung ekshibisi bertaraf internasional dengan agenda padat setiap tahunnya. (Anton C)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak