alexametrics

Natal dan Tahun Baru, Menhub: Tiket Garuda Diskon 30%

loading...
Natal dan Tahun Baru, Menhub: Tiket Garuda Diskon 30%
Menhub mengumumkan bahwa Garuda Indonesia akan menyediakan diskon 30% tiket di hari-hari tertentu selama masa libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memastikan maskapai Garuda Indonesia akan memberikan diskon tiket pada saat libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Hal ini untuk mengakomodir masyarakat yang ingin menghabiskan waktu akhir tahunnya untuk berlibur.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan, tiket murah ini nantinya hanya berlaku pada waktu-waktu khusus, seperti pada hari Senin hingga Kamis. Adapun diskon harga tiket itu mencapai 30% dari harga tiket di hari-hari normal.

"Kami dapat konfirmasi dari Garuda ada tiket dengan harga lebih murah, 30% lebih murah untuk hari Senin sampai Kamis," ujar Budi di Kementerian Perhubungan, Jakarta, Kamis (5/12/2019).



Selain Garuda, lanjut Budi, PT Lion Mentari Airlines yang merupakan operator maskapai Lion Air juga akan mulai menyediakan tiket murah selama periode tersebut. Dengan semakin banyaknya maskapai yang memberikan promo, diharapkan arus mudik dan liburan selama Natal dan Tahun Baru lebih lancar."InsyaAllah (maskapai) Lion juga, jadi bagi pemudik jangan mudiknya hanya hari Minggu. Jadi Senin sampai Kamis harganya lebih murah," pungkasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak