alexametrics

Menatap 2020, Paramount Enterprise Akan Semakin Ekspansif

loading...
Menatap 2020, Paramount Enterprise Akan Semakin Ekspansif
Associate Director Paramount Land Muhammad Nawawi. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menatap tahun 2020, PT Paramount Enterprise International menilai tahun baru adalah saat yang tepat untuk menatap bisnis secara optimis. Paramount Enterprise bersama unit bisnisnya, Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, dan Bethsaida Hospital akan melakukan langkah ekspansif di tahun depan.

Langkah ekspansif ini seiring target penjualan sepanjang 2019 yang telah tercapai. Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menerangkan sepanjang tahun ini, Paramount Land telah mencatat penjualan sebesar Rp2,20 triliun.

"Target kami sudah tercapai 100%. Dan ini masih ada satu bulan tersisa, bisalah nambah sekitar Rp100 miliaran. Dengan program akhir tahun, kami optimis bisa menambah penjualan. Hanya angkanya belum boleh sebut," ungkap Aryo kepada SINDOnews, Kamis (5/12/2019).



Di akhir tahun ini, Paramount Land mengeluarkan Year End Program berupa kemudahan pembayaran dan sejumlah gimmick untuk produk di lima klaster, dan beberapa produk anyar di 2019 seperti area komersial Maggiore Square, Sorrento Square dan klaster Granada.

Nah untuk tahun depan, Paramount Land akan semakin memfokuskan ekspansinya di Gading Serpong, Manado Sulawesi Utara, dan Semarang Jawa Tengah. Bahkan perusahaan sudah mulai menggarap ke Sumatra, seiring potensi bisnis di Sumatra karena kehadiran jalan tol Trans Sumatra.

"Kami memiliki land banking (cadangan tanah di sana). Ini masih dalam perencanaan dan akan kami garap dalam waktu dekat," ujar Aryo.

Sementara itu, Parador Hotels & Resorts menjelaskan akan terus melebarkan sayap dan meningkatkan pelayanan di hotel-hotel yang sudah established. Direktur Komunikasi Parador Hotels & Resorts, Pramita Sari, mengatakan tahun depan akan ada pengembangan hotel milik Paramount di Surabaya dan Yogyakarta.

"Tahun depan akan ada dua hotel milik Paramount yang bakal mulai pemancangan tiang. Yaitu di Surabaya untuk bintang 3 dan di Yogyakarta bintang 5," terang Pramita Sari.

Selain membangun hotel sendiri, Paramount lewat Parador Hotels & Resorts akan menambah pengelolaan dua hotel di Yogyakarta, dengan kelas bintang 3. Saat ini, masih dalam tahap pembangunan, yang akan dibuka di akhir tahun 2020.

Kemudian, Parador Hotels & Resorts akan meningkatkan pelayanan dan kinerja hotel-hotel yang sudah saat ini, termasuk yang terbaru adalah Hotel Fame di Jayapura, Papua. Sejak dibuka Oktober 2019 kemarin, kinerja Hotel Fame Jayapura, kata Pramita, menunjukkan performa luar biasa. Fame Hotel Jayapura sudah berada di atas target. Okupansi terbesar berasal dari pasar meeting, incentive, conference, dan exhibition dari kegiatan pemerintahan.

Seiring rencana yang ekspansif di tahun depan, Paramount Enterprise melakukan silaturahmi antar unit bisnis dan masyarakat umum, terutama di kawasan Gading Serpong dengan mengadakan acara Paramount Gowes. Kegiatan ini dalam rangka merayakan hari jadi ke-13 Paramount Enterprise.

Paramount Gowes terbuka bagi masyarakat umum, yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 14 Desember 2019, dengan biaya pendaftaran Rp50.000.Kegiatan ini akan menempuh rute sepanjang 15 kilometer (km) dengan start di lapangan Pasar Modern Gading Serpong.

Associate Director Paramount Land, Muhammad Nawawi, mengatakan kegiatan Paramount Gowes akan menghadirkan hiburan dan beragam hadiah mulai sepeda motor, sepeda, voucher hotel, voucher rumah sakit dan lain-lain dengan total hadiah Rp200 juta.

"Saat ini bersepeda sudah menjadi olahraga dan gaya hidup yang diminati masyarakat. Kami mewadahi hobi masyarakat sekaligus untuk menunjukkan kota Gading Serpong adalah salah satu kota yang cocok untuk hidup sehat," tukas Muhammad Nawawi.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak