alexametrics

Produk Milenial Paramount Land Raih Golden Property Awards 2019

loading...
Produk Milenial Paramount Land Raih Golden Property Awards 2019
Associate Director Paramount Land Muhammad Nawawi menerima penghargaan Golden Property Awards 2019. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Produk Corral @Malibu Village yang dikembangkan Paramount Land untuk menyasar kalangan milenial, dianggap mumpuni. Dalam ajang Golden Property Awards 2019, produk Corral @Malibu Village mendapat penghargaan kategori "Best Millenial Residential". Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Associate Director Paramount Land Muhammad Nawawi di Hotel Raffles, Ciputra World, Jakarta.

Golden Property Awards 2019 merupakan ajang penghargaan dan apresiasi properti yang diadakan setiap dua tahun sekali oleh Indonesia Property Watch (IPW). Sebagai lembaga riset dan konsultan properti yang berpengalaman, Indonesia Property Watch menitikberatkan penilaian penghargaan yang ada berdasarkan hasil riset yang sesuai dengan kriteria yang terukur, teruji, dan independen.

Golden Property Awards memberikan apresiasi terhadap terhadap 156 proyek-proyek nasional serta para pelaku bisnis properti yang terbagi dalam masing-masing wilayah Jakarta, Banten, Bogor, Bekasi, Cikarang, dan Bandung.



Muhammad Nawawi, mengatakan produk Corral @Malibu Village yang dibangun Paramount Land, membuktikan Paramount Land memberi perhatian kepada generasi milenial, dimana sikap, selera, dan gaya hidup mereka berbeda dengan generasi sebelumnya.

"Generasi milenial menjadi target pasar yang menarik bagi dunia usaha termasuk industri properti karena populasinya yang besar dan akan tetap tumbuh. Milenial yang baru bekerja, baik lajang, pasangan muda, maupun keluarga muda, tentunya membutuhkan hunian. Menjawab kebutuhan tersebut, Paramount Land menghadirkan beberapa pilhan produk hunian dan komersial yang sesuai dengan selera, kebutuhan, dan pilihan cara bayar bagi milenial. Salah satunya Corral @ Malibu Village yang telah diluncurkan awal tahun 2019 dan terserap dengan baik," ujarnya, Jumat (6/12/2019).

Mengenai penghargaan Golden Property Awards 2019, Nawawi mengatakan bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas apresiasi yang diterima. "Semua penghargaan ini untuk mendukung momentum pertumbuhan bisnis properti yang lebih baik lagi di tahun 2020, sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-produk properti yang terbaik bagi masyarakat," pungkasnya.

Sebelumnya, di akhir November lalu, produk ini juga mendapat penghargaan Housing Estate Awards 2019, kategori "The Most Favorite Millenial Generation Housing" yang diselenggarakan Majalah Housing Estate. Penghargaan diberikan kepada proyek-proyek perumahan dan apartemen terlaris di Jabodetabek serta sejumlah kota besar lainnya di Indonesia.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak