alexametrics

Maju Kandidat Ketum HIPMI Jaya, Alipudin Janjikan Dana Abadi

loading...
Maju Kandidat Ketum HIPMI Jaya, Alipudin Janjikan Dana Abadi
Kandidat Ketua Umum HIPMI Jaya Muhamad Alipudin. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya atau HIPMI Jaya akan menggelar pemilihan ketua umum baru, untuk periode tahun 2020 mendatang. Salah satu kandidat adalah Direktur Utama PT Tembesi Bangun Perkasa, Muhamad Alipudin, yang memutuskan maju untuk menjadi Ketua Umum HIPMI Jaya periode 2020-2023.

Alipudin mengatakan keinginannya untuk maju berkat dukungan para anggota uang sama-sama ingin berjuang demi semakin membesarkan HIPMI Jaya. "Atas dorongan dari sahabat-sahabat pengusaha anggota HIPMI Jaya, saya memutuskan maju menjadi kandidat ketua umum periode 2020-2023. Niat dan komitmen ini tidak lain untuk membesarkan HIPMI Jaya. Bukan hanya organisasi yang besar, anggotanya juga harus besar," ujar Alipudin di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Alipudin yang juga merupakan Fungsionaris BPP HIPMI ini, menambahkan salah satu komitmennya untuk HIPMI Jaya adalah menyiapkan dana abadi untuk HIPMI Jaya. Nantinya dana abadi ini akan ditujukan untuk pembiayaan organisasi dan pembinaan UMKM untuk para anggota HIPMI Jaya. Menurut Alipudin, program ini sejalan dengan salah satu tujuan HIPMI yang hadir sebagai inkubator bisnis bagi para pengusaha muda.



"Kita nanti akan siapkan dana abadi, yang nantinya akan kita salurkan dalam bentuk pembinaan UMKM yang ada di lingkungan HIPMI Jaya dan pembiayaan organisasi," tutur Alipudin.

Pengusaha yang mengawali karir usahanya dari sektor energi dan kini beralih fokus ke bidang kontraktor dan properti ini, menambahkan bahwa nantinya, dirinya juga akan mendorong kemitraan antara HIPMI Jaya dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Ini harus diwujudkan bersama agar para anggota HIPMI Jaya semakin berkembang.

"Insya Allah, saya juga akan mendorong kemitraan antara HIPMI Jaya dengan Pemprov DKI Jakarta. Bagaimana mengkolaborasikan antara pengusaha dan pemerintah daerah untuk akselerasi ekonomi untuk pertumbuhan ekonomi nasional. Semoga niat baik saya disambut baik oleh seluruh teman-teman pengusaha HIPMI Jaya," tutupnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak