alexametrics

Rayakan HUT ke-7, MNC Shop Targetkan Penjualan Tumbuh 30%

loading...
Rayakan HUT ke-7, MNC Shop Targetkan Penjualan Tumbuh 30%
CEO MNC Shop Jimmy Jeremia mengungkapkan, pertumbuhan penjualan MNC Shop selama tahun 2020 ditargetkan akan mencapai 20%-30%. Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - MNC Shop terus meningkatkan kinerjanya seiring dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-7. CEO MNC Shop Jimmy Jeremia mengungkapkan, pertumbuhan penjualan MNC Shop selama tahun 2020 ditargetkan akan mencapai 20%-30%. Target itu optimistis akan dapat dicapai dengan dukungan para supplier yang memberikan produk-produk terbaik.

"Kita berikan sosusi terbaik kepada konsumen MNC shop. Dengan perkembangan zaman ini kita bisa berkompetisi baik di online maupun di TV Shoping. Harapan kami begitu, sehingga di tahun 2020 juga kami tetap mengalami pertumbuhan 20-30%," ujarnya saat acara Magnificent Seventh Anniversary MNC Shop di Gedung iNews, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019).

Jimmy mengungkapkan, selama tujuh tahun berdiri MNC Shop telah memiliki sekitar 900.000-an pelanggan yang aktif berbelanja produk-produk dari layanan home shopping itu. Menurut dia, mayoritas pelanggan di tahun 2019 lebih banyak membeli alat kesehatan.



"Pelanggan saat ini lebih banyak belanja alat kesehatan, fashion, dapur, perlengkapan untuk living room, dan produk kecantikan. Terima kasih kepada seluruh pelanggan kami," ucapnya.

Sebagai informasi, MNC Shop saat ini memiliki sekitar 125 supplier yang berasal dari berbagai negara seperti Indonesia, China, dan Korea. Dalam acara tersebut MNC Shop juga memberikan penghargaan kepada PT. Hankuk Bawonbio Indonesia, PT. Hero Intiputra, dan PT. Merdis Internasional sebagai excellent partner.

Dalam acara tersebut juga dilakukan seremoni pengubahan nama dari MNC Shop menjadi M Shop. Kini M Shop tidak hanya dapat diakses melalui TV shopping, melainkan dapat diakses melalui laman www.mncshop.co.id selama 24 jam.

Dengan adanya online shopping tersebut M Shop lebih mudah diakses dari gawai. Di sisi lain, M Shop juga hadir melalui channel 79 dan 88 di MNC Vision dan MNC Play Channel.

Selain itu, MNC Shop juga telah merambah ke penjualan online. Dari hal tersebut Jerimia optimistis MNC Shop dapat meningkatkan penjualan, karena kini MNC Shop semakin mudah di akses tidak hanya melalui TV saja.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak