alexametrics

ZTE Corporation Resmikan Kantor Baru di Park Tower MNC Land

loading...
ZTE Corporation Resmikan Kantor Baru di Park Tower MNC Land
Upacara gunting pita peresmian kantor baru ZTE, diwakili oleh Minister Counsellor for Economic and Commercial Affairs Kedutaan China Wang Liping, Direktur ZTE Indonesia Richard Liang, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Foto/Michelle Natalia
A+ A-
JAKARTA - ZTE Corporation, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan dan teknologi konsumen untuk internet seluler resmi membuka fasilitas kantor baru di Park Tower MNC Land, salah satu bisnis properti MNC Group. Hal ini ditandai dengan upacara gunting pita, dimana prosesinya diwakili oleh Minister Counsellor for Economic and Commercial Affairs Kedutaan China Wang Liping, Direktur ZTE Indonesia Richard Liang, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

“Perpindahan ke kantor baru ini adalah langkah besar dan bukti komitmen kami sebagai mitra strategis MNC. Dengan membuka kantor baru ini kami berharap dapat memperkuat kerja sama kami dan meningkatkan dukungan kami terhadap MNC," ujar Richard di Jakarta, Senin (9/12/2019).

Pada kesempatan ini, HT menyampaikan, "hari ini merupakan momen yang baik, menandai pembukaan resmi kantor perwakilan ZTE baru di Park Tower. Saya berharap kehadiran kantor baru ini bisa memperkuat hubungan MNC Group dengan ZTE."
ZTE Corporation Resmikan Kantor Baru di Park Tower MNC Land

HT juga berharap kantor baru ini bisa membawa keberuntungan bagi bisnis ZTE, yang terletak di lantai 8 sebagai angka keberuntungan. "ZTE adalah produsen terbesar untuk fiber, dan sudah jadi partner strategis kami sejak tahun 2014 di bidang internet broadband. Saya mewakili MNC Group mengucapkan selamat atas peresmian kantor barunya, semoga lingkungan baru ini dapat meningkatkan semangat dan produktivitas kerja, sehingga kerjasama kita semakin baik lagi," tutur HT.



Sambung dia menambahkan, bahwa dirinya sangat impressed dengan kantor baru ini, terlebih dengan para pekerjanya yang mayoritas merupakan orang Indonesia. Wang mengucapkan terima kasih kepada MNC Group dan ZTE yang telah memberikan kesempatan untuk menghadiri upacara pembukaan kantor resmi ini.

"Sejauh ini, ZTE sudah sangat berkontribusi terhadap perekonomian China dan hubungan kerjasama bisnis China-Indonesia. Saya juga berharap ZTE akan terus sukses kedepannya, dan semoga kerjasama antara ZTE dan MNC semakin kuat," tutur Wang.

ZTE telah bermitra dengan MNC Kabel Mediacom, salah satu anak perusahaan MNC Group, sejak Juni 2014 dalam menyediakan layanan Internet ultra-broadband pertama di Indonesia. Kantor yang bertempat di Park Tower ini merupakan kantor perwakilan ZTE yang kedua di Jakarta, di samping beberapa kantor perwakilan lain yang tersebar di Semarang, Surabaya, Manado, Makassar, dan Papua.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak