alexametrics

Dukung Bisnis dan Industri, PLN Gelar Year End Vaganza

loading...
Dukung Bisnis dan Industri, PLN Gelar Year End Vaganza
PLN UID Jakarta Raya mendukung geliat bisnis Jakarta dengan menggelar Year End Vaganza. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Bisnis dan industri yang menggeliat adalah cermin pertumbuhan ekonomi. Di tengah situasi global yang tidak menentu Jakarta sebagai pusat bisnis industri, masih menunjukkan pertumbuhan ekonomi.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat pertumbuhan ekonomi DKI Jakarta di kuartal III/2019 sebesar 6,07%. Angka tersebut melampaui pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,02%.

Terkait dengan itu, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya menyadari peran penting listrik dalam menunjang kegiatan ekonomi tersebut. Pelanggan bisnis dan industri bahkan menjadi pemangku kepentingan penting bagi PLN.



Dukungan PLN terhadap kalangan bisnis dan industri Jakarta antara lain diwujudkan melalui Year End Vaganza. Program khusus diberikan kepada kalangan industri dan bisnis tegangan menengah dengan daya di atas 200 kVA.

"Melalui Year End Vaganza, PLN UID Jakarta Raya memberikan program khusus bagi pelanggan industri dan bisnis yang ingin meningkatkan produksi dan membutuhkan tambah daya listrik sementara. Pelaku bisnis dapat menikmati program khusus ini sampai 29 Februari 2020," jelas General Manager PLN UID Jakarta Raya M Ikhsan Asaad, Selasa (10/12/2019).

Tidak hanya tambah daya listrik sementara, Year End Vaganza juga memberikan diskon tarif. Ikhsan menyebutkan, PLN memberikan diskon tarif khusus bagi penggunaan listrik tarif industri di luar waktu beban puncak (LWBP). Diskon khusus sebesar 30% diberikan PLN pada pelanggan yang memanfaatkan listrik pada pukul 23.00-08.00.

"Bagi pelanggan yang menikmati keandalan listrik kualitas premium, PLN memberikan tambahan diskon sebesar 5%," tambah Ikhsan.

Melalui program diskon tarif LWBP tersebut, Ikhsan berharap, para pelaku industri dapat memaksimalkan produksinya di akhir tahun. Mereka dapat menikmati program diskon tarif listrik khusus tersebut sampai 31 Desember 2019.

Pelaku industri yang tertarik untuk mengikuti program Year End Vaganza, dapat menghubungi kantor pelayanan PLN terdekat di area kerja Jakarta Raya.

"Year End Vaganza juga merupakan dukungan kami terhadap upaya pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional serta ranking Kemudahan Berbisnis (Ease of Doing Business)," Ikhsan menambahkan.

PLN juga menyadari bahwa saat akhir tahun banyak industri yang meningkatkan produksi dan bisnis di Jakarta yang menggelar midnight shopping. Karena itu, kata Ikhsan, promo PLN Year End Vaganza merupakan solusi tepat bagi para pelanggan PLN Jakarta.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak