alexametrics

Teknologi Cerdas Manufaktur dan Bangunan Diperkenalkan

loading...
Teknologi Cerdas Manufaktur dan Bangunan Diperkenalkan
Teknologi Cerdas Manufaktur dan Bangunan Diperkenalkan. (Istimewa).
A+ A-
JAKARTA - Paviliun Taiwan Smart Machinery mengundang siswa-siswa SMK Strada Kemayoran, serta karyawan PT Gisma Cipta Sukses, untuk memperkenalkan kepada mereka mengenai kekuatan teknologi manufaktur cerdas asal Negeri Formosa, dan solusi yang dihadirkan Taiwan bagi generasi selanjutnya di segala lini.

Deputy Executive Director of Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), Krist Y. B. Yen mengklaim jika Taiwan dan Indonesia memiliki program kerjasama dalam bentuk pelatihan bagi guru-guru sekolah kejuruan, yang dijalankan oleh PT Intermesindo Raya sejak tahun 2018. Tujuan pelatihan ini adalah untuk memperkenalkan teknologi machine tools asal Taiwan kepada sumber daya manusia (SDM) Indonesia.

“Program ini telah berjalan 2 tahun dan melatih sekitar 200 orang dengan latar belakang guru sekolah kejuruan. Nantinya mereka dapat melatih siswa-siswa mereka, untuk dapat memahami teknologi mesin asal Taiwan,” katanya.



Sebagai bagian dari kegiatan workshop, para peserta juga diajak untuk berkeliling ke booth industri Taiwan seperti Goodway Machine Corp., Syun Da Technology Co., Ltd., Atop Technologies, Inc., HIWIN Technologies Corp., ICP DAS Co., Ltd., Golden Asia Industrial Co., Ltd., Victor Taichung Machinery Works Co,. Ltd., Chumpower Machinery Corp. serta Top King Technology Co., Ltd. (Anton C)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak