alexametrics

BPJAMSOSTEK Bidik Peserta Sektor Perhotelan dan Transportasi

loading...
BPJAMSOSTEK Bidik Peserta Sektor Perhotelan dan Transportasi
BPJAMSOSTEK membidik kepesertaan yang lebih luas untuk sektor perhotelan dan transportasi. Untuk mewujudkan hal tersebut BPJAMSOSTEK bekerja sama dengan PT Airy Nest Indonesia.
A+ A-
JAKARTA - BPJAMSOSTEK membidik kepesertaan yang lebih luas untuk sektor perhotelan dan transportasi. Untuk mewujudkan hal tersebut BPJAMSOSTEK bekerja sama dengan PT Airy Nest Indonesia.

Kerja sama ini merupakan salah satu manfaat tambahan (Co-Marketing) yang bisa didapatkan oleh peserta BPJAMSOSTEK selain manfaat program utama, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), dan Jaminan Kematian (JKm).

“Kami terus mengembangkan manfaat tambahan untuk peserta contohnya dengan Airy ini, dulu setiap peserta BPJAMSOSTEK hanya bisa mendapatkan diskon untuk kamar saja, sekarang sudah bisa juga untuk diskon tiket pesawat," ujar Direktur Kepesertaan BPJAMSOSTEK, E Ilyas Lubis di Jakarta, Rabu (11/12/2019).



Ilyas mengaku sangat terbantu dengan kerja sama Airy yang telah dilakukan sejak 2017, sehingga kepesertaan di sektor perhotelan bisa terus bertambah. Apalagi Airy juga melebarkan sayapnya untuk memberikan diskon tiket maskapai penerbangan bagi peserta BPJAMSOSTEK.

"Pertemuan ini juga kami laksanakan untuk menyamakan tujuan mendukung program pemerintah dalam memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh peserta, termasuk kepada tenaga kerja perhotelan yang menjadi mitra Airy," katanya.

Sementara, VP Marketing Airy, Ika Paramita mengatakan, saat ini Airy telah memiliki lebih dari 2.000 mitra properti di 100 kota di Indonesia, yang semuanya menawarkan potongan harga kepada peserta BPJAMSOSTEK, selain maskapai penerbangan yang juga menjadi mitra. Disamping itu, Airy memiliki program Airy Community, sebuah program pelatihan dan pembekalan kepada mitra properti pentingnya perlindungan jaminan tenaga kerja perhotelan.

"Melalui program Airy Community, Airy juga memberikan pembekalan dan pelatihan hospitality kepada tenaga kerja mitra Airy yang masih berlangsung dengan target 4.000 pekerja di akhir tahun 2019," katanya.

Menurut Ika, berangkat dari keselarasan misi untuk menyejahterakan dan meningkatkan daya saing pekerja, serta mendukung pembangunan perekonomian nasional, Airy sangat antusias menjalin kemitraan dengan BPJAMSOSTEK.

Menjadi perusahaan Accommodation Network Operator (ANO) nomor satu di Indonesia, Airy mendukung penuh implementasi program-program BPJAMSOSTEK. "Salah satunya dengan melanjutkan edukasi pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan kepada lebih dari 2.000 mitra properti kami, beserta tenaga kerja perhotelan yang mereka naungi," tegas Ika.

Satu dari hasil kemitraan antara BPJAMSOSTEK dan Airy yang dapat dinikmati saat ini adalah diskon liburan total hingga Rp80 ribu Kupon potongan harga senilai Rp30 ribu (tanpa minimum transaksi) untuk kamar berlaku pada periode booking 11 Desember 2019-31 Januari 2020 dan periode inap 6 Januari-6 Februari 2020.

Sementara itu, tersedia kupon potongan harga tiket pesawat senilai Rp50.000 (minimum transaksi Rp800.000) dengan periode booking 11-31 Desember 2019 untuk terbang kapan saja.

Selain itu, bertepatan dengan hari jadi BPJAMSOSTEK ke-42, akan ada promo khusus, seperti diskon liburan hingga Rp200.000 untuk tiket pesawat dan hotel. Kupon diskon kamar senilai 30% hingga Rp100.000 (tanpa minimum transaksi) berlaku pada periode booking 1-31 Desember 2019 dan periode inap 01 Desember 2019 - 31 Januari 2020, (kecuali 20 Desember 2019-5 Januari 2020).

Kupon potongan tiket pesawat senilai Rp100 ribu (minim transaksi 1 juta) dengan periode booking booking 1 - 31 Desember 2019 untuk terbang kapan saja. Airy pun turut mendukung event Relay Marathon 2019 yang diadakan pada 15 Desember 2019 dengan memberikan potongan diskon bagi peserta yang ikut berpartisipasi di even ini.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak