alexametrics

APP Tanam Investasi Rp520 Miliar Kembangkan Hunian Youthpreneur

loading...
APP Tanam Investasi Rp520 Miliar Kembangkan Hunian Youthpreneur
Adhi Persada Properti kembangkan Apartemen Dhika Universe di Malang. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - PT Adhi Persada Properti menggelontorkan investasi senilai Rp520 miliar untuk mengembangkan apartemen Dhika Universe di Malang, Jawa Timur. Mengusung konsep youthpreneur, proses pembangunan aparatemen itu akan dilakukan pada awal 2020. Sedangkan target serah terima perdana kepada konsumen diharapkan dapat dilaksanakan pada 2024.

"Proyek apartemen di Malang ini menambah portofolio APP sebagai pengembang yang gencar menawarkan segmen apartemen kampus. Dhika Universe Malang ini dibangun dengan konsep youthpreneur untuk mewadahi gaya hidup lingkungan sivitas akademika maupun profesional muda," ujar Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti, PT Adhi Persada Properti Wahyuni Sutantri dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/12/2019).

Dia menilai, ada banyak potensi di Malang yang membuat bisnis properti ikut menggeliat sejak beberapa tahun terakhir, khususnya dengan terus masuknya pengembang besar nasional dari BUMN maupun kalangan swasta.



"Kami merupakan pelopor pengembang apartemen kampus yang berlokasi strategis didekat kampus-kampus terbaik di Indonesia," papar Wahyuni.

Sebelumnya, APP sukses mengembangkan apartemen kampus yang berlokasi di Depok (dekat dengan Universitas Indonesia), Jatinangor, Yogyakarta, dan Surabaya.

Dibangun di atas lahan seluas 7.337 m2, Dhika Universe Malang Kota terdiri dari dua tower apartemen, 20 lantai, dengan total unit berjumlah 1.036 unit. Proyek ini berdekat dengan tujuh kampus negeri dan swasta ternama yang berada di Malang.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak