300 Jutaan Bisa Dapat Apartemen Kualitas Hotel Berbintang di Yogya?

Selasa, 08 Oktober 2024 - 15:21 WIB
loading...
300 Jutaan Bisa Dapat...
Investasi di sektor apartemen menawarkan dua jenis keuntungan utama. Bagi yang tertarik berinvestasi di Yogyakarta, Apartemen NexCity menawarkan pilihan unit hunian yang menarik di lokasi strategis. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Tinggal di apartemen telah menjadi tren populer bagi masyarakat urban di berbagai kota besar. Kepraktisan, lokasi yang strategis, serta akses ke berbagai fasilitas penunjang gaya hidup menjadi faktor utama yang membuat banyak orang, terutama kaum profesional muda, memilih tinggal di apartemen.



Perkembangan ini menjadi peluang besar bagi para investor properti . Dengan melihat potensi keuntungan yang menjanjikan, banyak investor memutuskan untuk membeli unit apartemen, baik untuk disewakan maupun dijual kembali di masa mendatang.

300 Jutaan Bisa Dapat Apartemen Kualitas Hotel Berbintang di Yogya?


Investasi di sektor apartemen menawarkan dua jenis keuntungan utama. Pertama, keuntungan dari capital gain, yaitu peningkatan nilai jual unit dari waktu ke waktu. Kedua, penghasilan pasif yang berasal dari pendapatan sewa yang rutin. Kombinasi kedua potensi keuntungan ini menjadikan investasi apartemen sebagai pilihan cerdas di pasar properti.

Saat ini banyak pengembang menawarkan berbagai program promosi menarik, menjadikan waktu ini sebagai momen yang ideal untuk mulai berinvestasi di apartemen . Harga yang masih relatif terjangkau, ditambah dengan kemudahan skema pembayaran, memberikan keuntungan tambahan bagi para calon investor.



Bagi yang tertarik berinvestasi di Yogyakarta, Apartemen NexCity menawarkan pilihan unit hunian yang menarik di lokasi strategis, yaitu di jalan Laksda Adisucipto. Lokasi ini sangat dekat dengan beberapa universitas terkemuka seperti Universitas Atma Jaya, Universitas Negeri Yogyakarta, dan Universitas Gadjah Mada, sehingga menjadi pilihan ideal untuk kalangan mahasiswa maupun profesional muda.

NexCity menawarkan dua tipe unit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, yakni NexStudio yang dirancang efisien untuk hunian pribadi, serta NexPrime yang menyediakan dua kamar tidur untuk kenyamanan lebih. Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap, setara dengan hotel berbintang, mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, coworking space, hingga layanan concierge untuk kemudahan sehari-hari.

300 Jutaan Bisa Dapat Apartemen Kualitas Hotel Berbintang di Yogya?


Dengan harga yang mulai dari 300 jutaan serta pilihan cicilan yang ringan, Apartemen yang merupakan member dari MNC Land ini menjadi opsi tepat, baik untuk hunian maupun sebagai investasi. Unit apartemen ini juga memiliki akses transportasi yang mudah, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Keberadaan hotel berbintang yang terintegrasi dengan area apartemen turut menambah daya tarik investasi.

Apartemen NexCity juga memiliki akses mudah untuk kendaraan umum maupun pribadi dan terintegrasi dengan hotel berbintang, menambah nilai investasinya. Keunggulan lainnya, Apartemen NexCity dikelilingi oleh area hijau dengan pemandangan gunung, memberikan udara yang lebih sejuk dan nyaman.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki hunian di Apartemen NexCity. Segera hubungi kami melalui 08888 188100 atau kunjungi akun Instagram kami di @nexcityapartement untuk informasi lebih lanjut.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)