alexametrics

Pengembang Properti Sambut Baik Jalan Tol JORR II Kunciran-Serpong

loading...
Pengembang Properti Sambut Baik Jalan Tol JORR II Kunciran-Serpong
Jalan Tol JORR II Kunciran-Serpong disambut pengembang properti seiring meningkatnya potensi perkembangan wilayah Banten. Foto/Dok
A+ A-
TANGERANG - Jelang tahun baru 2020, potensi perkembangan wilayah Banten diprediksikan akan semakin meningkat, pasalnya akses distribusi barang dan jasa dari Ibukota ke Banten semakin terbuka. Terlebih setelah Jalan Tol JORR II Kunciran-Serpong telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo di Gerbang Tol (GT) Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Jumat (6/12) lalu.

Dengan telah diresmikannya jalan Tol JORR II ini, beberapa manfaat akan didapatkan di antaranya mempercepat dan dan memperlancar konektivitas Banten ke Jakarta yang dapat menghemat waktu dan biaya BBM. Kawasan-kawasan industri di Jakarta dan Banten akan semakin terintegrasi sehingga distribusi logistik akan lebih mudah dan lancar, terutama distribusi barang melalui Pelabuhan Merak, serta semakin mempercepat gerakan perekonomian Banten sebagai wilayah penyangga Ibukota.

Hal ini tentu disambut baik oleh para pelaku bisnis dan industri di wilayah Tangerang khususnya sektor properti. Konektivitas yang semakin terbuka dan lebih mudah dijangkau akan semakin membawa peluang baik untuk perkembangan industri dan lapangan pekerjaan.



“Dengan telah beroperasinya JORR II ini, pilihan akses makin mudah untuk menuju wilayah kami. Belum lagi ruas jalan Tol JORR II lainnya yang juga akan segera dibuka yakni ruas Serpong-Cinere dan Kunciran-Cengkareng yang mencakup hingga Batu Ceper yang berjarak hanya 10 menit dari Skandinavia apartment. Potensi macet akan jauh berkurang dan membuka minat lebih banyak untuk destinasi ke wilayah Banten, khususnya Tangerang,“ ungkap General Manager Skandinavia Apartment Hene Putro.

Secara internal, pengembang juga kerap meningkatkan fasilitasnya seperti penambahan tenant-tenant perbankan maupun entertainment seperti BCA, BRI, CIMB, BNI yang letaknya persis di bawah hunian, juga QQ Kopitiam, Starbucks, Kopi Soe, hingga Indomaret yang persis berada di depan lobby apartemen. Di tahun baru 2020, pengembang juga telah mempersiapkan game room yang nantinya akan menjadi fasilitas tambahan bagi penghuni juga opening Fika Rooms yakni kepengelolaan atas unit-unit yang akan running sebagai apart-hotel.

“Saat ini Fika Rooms sendiri sudah memasuki masa trial, persiapan system online dan OTA sudah berjalan secara pararel untuk segera opening for public. Pendekatan kepada investor khususnya untuk penjelasan detail mengenai Fika Rooms ini juga kerap dilaksanakan melalui monthly gathering. Melalui media ini para investor dapat berdiskusi langsung dengan management Fika Rooms,” imbuh Hene.

Program-program yang menarik juga kerap diluncurkan oleh pengembang, seperti harga perdana dengan diskon mencapai 10% untuk unit-unit Skandinavia Lagom, 1 bedroom suite dan 2 bedroom junior. Juga hadiah elektronik seperti kulkas, AC, TV bagi pembelian unit selama Open House yang berlangsung selama 2 hari tersebut.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak