alexametrics

Faber-Castell Luncurkan Produk Baru, Tas Anti Air

loading...
Faber-Castell Luncurkan Produk Baru, Tas Anti Air
Produsen alat tulis terkemuka Faber-Castell kembali meluncurkan produk barunya yakni tas ringan anti air yang nyaman dipakai untuk segala usia. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Produsen alat tulis terkemuka Faber-Castell kembali meluncurkan produk barunya yakni tas ringan anti air yang nyaman dipakai untuk segala usia. Produk terbaru Faber-Castell ini akan tampil pada ajang ICE Fest pada 19-29 Desember di ICE BSD, Serpong, mendatang dimana ada banyak promo jelang akhir tahun.

Selanjutnya ada BIG Bang pada 21 Desember-1 Januari 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dimana Faber-Castell menawarkan berbagai potongan harga yang menarik bagi para konsumen. Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia Ang Lilyana mengatakan, tahun ini, Faber-Castell kembali hadir di pergelaran ICE Fest dan Big Bang. "Yang menjadi produk andalan kami adalah melalui jenis produk tas yang kami baru luncurkan," katanya melalui siaran pers di Jakarta.

Adapun tas yang diluncurkan Faber-Castell terbagi menjadi tiga segmentasi pengguna, Anak, remaja/dewasa dan profesional. Produk terbarunya ini diberi nama FCLITE-19E.



"Tas yang dibuat ringan namun compact, sehingga meski tidak berukuran besar namun cukup membawa kebutuhan secara praktis, serta permukaan nya dilapisi bahan water repellent, sehingga tahan percikan air," ujarnya.

Sambung Lily menjelaskan, lini produk tas dari Faber-Castell merupakan komitmen terbaru dari Faber-Castell untuk memperluas pelayanan dan jenis produk yang selama ini sudah di kenal luas oleh masyarakat. Diterangkan juga olehnya dalam ajang ICE Fest dan Big Bang, pihaknya memberikan diskon menarik sebesar 30 %. "Para pembeli pun juga akan diberi gift voucher sebesar Rp50.000,- yang bisa langsung digunakan bersamaan dengan diskonnya," paparnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak