Terinspirasi Tokopedia, HT Acungi Jempol kepada William Tanuwijaya

loading...
Terinspirasi Tokopedia, HT Acungi Jempol kepada William Tanuwijaya
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Foto/MichelleNatalia/SINDOnews
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) sangat mengapresiasi paparan yang diberikan oleh Founder Tokopedia William Tanuwijaya dalam Manager Forum XLIX ke-49 bertajuk "Digital!! - Let's Boost The Digital Side" sore ini. HT menyampaikan bahwa sosok William sangat luar biasa. ( Baca juga: Punya Duit Rp1 Juta Ingin Bantu Negara? Ini Daftar Mitra Distribusi Sukuk SR013 )

"Luar biasa Pak William. Kisah hidup Anda sangat menginspirasi. Saya mengambil kesimpulan, bahwa Anda adalah sosok yang sangat fokus dan konsisten, juga memiliki fighting spirit yang hebat," ujar HT di Jakarta, Jumat (28/8/2020).

HT juga menyebutkan bahwa dirinya terinspirasi dengan sosok William yang senantiasa mencoba dan terus belajar, juga dari motto Tokopedia .

"Motto Tokopedia yang melayani, belajar, dan inovasi, luar biasa. Tokopedia juga sangat konsisten di bisnis modelnya. Bukan hanya sebagai platform perdagangan, tapi Anda tidak bersaing dengan vendor-vendor yang ada dalam platform itu, sehingga semua orang mendapatkan fair treatment," ungkap HT. ( Baca juga: Sehari Bertambah 3.003 Kasus, Total 165.887 Orang Positif Covid-19 )

HT juga turut mengacungi jempolnya kepada William. "All the best for you, Anda adalah sosok yang sangat inspiratif, tujuan hidup Anda juga sangat baik. Perlu kita acungi jempol," tuturnya.

(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top