MNC Sekuritas Resmikan Cabang Gading Serpong

Selasa, 17 Desember 2019 - 20:36 WIB
MNC Sekuritas Resmikan Cabang Gading Serpong
MNC Sekuritas Resmikan Cabang Gading Serpong
A A A
SERPONG - Selain memperkuat Galeri Investasi, MNC Sekuritas juga menambah jumlah kantor cabangnya di wilayah Tangerang. Salah satunya melalui peresmian MNC Sekuritas cabang Gading Serpong. Peresmian ini ditandai dengan seremoni pengguntingan pita bersama Perwakilan MNC Sekuritas Cabang Gading Serpong Yohanes Bayu Laksana bersama Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong.

"Kehadiran cabang MNC Sekuritas diharapkan menjadi wadah edukasi pasar modal bagi masyarakat, khususnya di kota Tangerang. Selain investasi saham berbasis online, nasabah baru akan lebih yakin untuk mulai berinvestasi jika dapat langsung bertanya kepada teman-teman di cabang," jelas Afen.

Melalui peresmian kantor cabang Gading Serpong, MNC Sekuritas telah memiliki 132 point of sales yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain di Gading Serpong, MNC Sekuritas juga telah memiliki beberapa point of sales di wilayah Serpong, di antaranya adalah Galeri Investasi BEI Universitas Matana dan Galeri Investasi BEI Universitas Surya.

Sebagai informasi sebelumnya MNC Sekuritas membuktikan komitmen dalam mengembangkan pasar modal secara berkesinambungan. Hal ini juga mencakup komitmen pertumbuhan investor saham, khususnya di kalangan milenial.

Kegigihan dan keseriusan dalam membina generasi muda melalui Galeri Investasi rupanya membuahkan hasil positif. MNC Sekuritas berhasil meraih 3 gelar dalam ajang Penghargaan Galeri Investasi BEI 2019 dan Kompetisi 10 Days Challenge yang diselenggarakan Bursa Efek Indonesia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3108 seconds (0.1#10.140)