alexametrics

Total Aset Bhinneka Life Tumbuh 18%

loading...
Total Aset Bhinneka Life Tumbuh 18%
Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono menerima penghargaan Indonesia Most Admired CEO 2019 di Jakarta, Senin (16/12/2019). Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) pada kuartal III/2019 berhasil mencatat kenaikan total aset sebesar 18%.

Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengatakan, dalam usianya yang baru menginjak tiga tahun Bhinneka Life telah mencatat kinerja terbaik perusahaan. Pada kuartal ketiga tahun 2019, total asset Bhinneka Life bertumbuh hingga 18% jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Kinerja terbaik perusahaan pun telah mendapat banyak apresiasi dari berbagai lembaga independen lainnya. Salah satunya di tahun ini Bhinneka Life dinobatkan sebagai TOP Life Insurance 2019 Kategori Asset Rp1-3 triliun.



“Penghargaan ini tentunya semakin memotivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja Bhinneka Life yang lebih baik di masa mendatang. Sehingga komitmen Bhinneka Life untuk senantiasa hadir ditengah masyarakat guna memberikan solusi perencanaan pengelolaan keuangan yang tepat bagi keluarga Indonesia dapat terus terwujud,” kata Wiroyo dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (18/12/2019).

Belum lama ini, Bhinneka Life juga terpilih menjadi penerima penghargaan Indonesia Most Admired CEO 2019 kategori Excellent Leadership for Establishing Solid Business Platform in Insurance Industry.

Apresiasi ini diberikan oleh Warta Ekonomi kepada Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono di tengah acara malam penghargaan Indonesia Most Admired CEO 2019, Senin (16/12/2019).

“Puji syukur saya panjatkan atas apresiasi yang diberikan ini. Saya menyadari bahwa keberhasilan seorang CEO tidak terlepas dari dukungan seluruh karyawan dan tenaga pemasaran Bhinneka Life yang solid untuk bekerja keras dan melangkah bersama demi kemajuan perusahaan,” ujar Wiroyo.

Indonesia Most Admired CEO 2019 merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi sebagai wujud apresiasi terhadap CEO perusahaan yang mampu menunjukan kualitas dan citra sebagai CEO terbaik serta memiliki komitmen, bekerja keras dan piawai dalam menerapkan kebijakan serta bersinergi dengan baik di internal maupun eksternal perusahaan.

Wiroyo menambahkan, untuk mendapat apresiasi ini tentunya tidak mudah karena ada kriteria yang menjadi penilaian dewan juri dimana seorang pemimpin dituntut untuk memiliki jiwa leadership, visi dan strategi yang jelas, sekaligus memiliki integritas dalam membawa tim dan perusahaan yang dipimpinnya terbang lebih tinggi.

“Nilai-nilai integritas sangat penting diterapkan dalam sebuah organisasi atau perusahaan, agar seluruh individu yang terlibat didalamnya dapat saling percaya sehingga visi dan misi perusahaan dapat lebih cepat tercapai,” pungkasnya.

Penentuan pemenang Indonesia Most Admired CEO dinilai oleh tim riset Warta Ekonomi dengan menggunakan metode riset kuantitatif melalui penyebaran kuesioner online terhadap 15.000 responden diberbagai kota dalam kurun waktu akhir Oktober sampai November 2019.

Disamping itu, para pemimpin terpilih pun telah teruji memiliki reputasi, visi dan inovasi serta berhasil membawa perusahaan yang dipimpinnya untuk tumbuh dan berkembang.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak