alexametrics

Co-Working Space MNC x Kolega Dukung Ekosistem Startup hingga Unicorn

loading...
Co-Working Space MNC x Kolega Dukung Ekosistem Startup hingga Unicorn
MNC x Kolega terus mengembangkan inovasi coworking space inovatif dengan visi mendorong lahirnya unicorn baru di Indonesia. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - MNC x Kolega terus mengembangkan inovasi coworking space inovatif dengan visi mendorong lahirnya unicorn baru di Indonesia. Salah satunya dengan menggandeng Alpha Momentum bersama dengan Microsoft lewat seminar StartUpgrade. Microsoft dan pemateri lainnya memberikan beberapa keterampilan bisnis untuk pelaku startup dengan perkembangan teknologi terbaru.

Head of Admin MNC x Kolega, Nurjanah Ibrahim berharap coworking space MNC x Kolega mampu melahirkan unicorn baru untuk Indonesia. Kolaborasi MNC Group dengan MNC Land yang bekerjasama dengan Kolega menjadi coworking space pertama di bawah MNC Group. Visinya yakni menjadi tempat bagi para influencer dan startup melakukan berbagai kegiatan.

"Bukan sekadar sewa ruangan saja, kami juga punya banyak kegiatan untuk milenial, pelaku startup dan komunitas. Harapannya MNC x Kolega akan menumbuhkan unicorn baru," kata Nurjanah di Jakarta, Rabu (18/12/2019).



Lebih lanjut terang dia, bahwa setiap bulannya akan diadakan dua kali seminar bisnis dan kegiatan lainnya. Bila saat ini pihaknya menggandeng Alpha Momentum dan Microsoft, sebelumnya hal serupa juga dilakukan bersama Alibaba Cloud. MNC x Kolega mengusung semangat Gotong Royong sebagai tema utama, untuk mengembangkan ruang kerja sesuai dengan kebutuhan startup dan industri kreatif yang saat ini meningkat. "akan banyak event-event lain yang juga seru," katanya.

Lokasi dari MNC Land x Koléga Co-working Space dibuat dengan desain baru yang instragamable dan kreatif. Ini terinspirasi dari banyaknya tuntutan tinggi untuk ruang kerja di jantung kota Jakarta, sehingga MNC Land dan Koléga Co-working space bekerja sama untuk meluncurkan ruang kerja bersama yang baru, pada 8 November lalu. Kolaborasi antara MNC dan Koléga Co-working space dan MNC menghadirkan co-working space baru di Park Tower lantai 10 dan 11, Kebon Sirih Kav 17-19, Jakarta.

Terletak di lantai 10 dan 11 Park Tower dengan 130 ruang kantor premium di MNC Center, Kebon Sirih, ruang kerja bersama yang baru dibuka dikelilingi oleh kedutaan besar asing, kantor pemerintah, dan beberapa landmark budaya Jakarta di Menteng, Cikini, dan Gambir sebagai pasar captivenya.

Ditambah dukungan dari berbagai jaringan transportasi umum modern seperti jalur Commuter line dan MRT, lokasinya mudah diakses dan dapat berjalan kaki ke Stasiun Kereta Gondangdia dan Gambir, dan beberapa Halte Bus Transjakarta.

Ruang kerja bersama MNC x Kolega menawarkan co-working space yang bersih, nyaman dan luas dengan ruang acara besar dan desain modern yang mendorong kolaborasi dan jaringan. Dengan semua fasilitas mulai dari koneksi internet berkecepatan tinggi, area umum yang luas hingga kamera keamanan CCTV, tempat ini menjadi lokasi sempurna untuk kebutuhan setiap bisnis.

Lokasi ini cocok untuk freelancer, Start-Up, dan Komuter atau Co-working harian. Lalu juga untuk perusahaan kecil hingga besar (4-100 + orang). Untuk mengadakan acara talkshow bagi Start-up (50-150 orang), pertemuan grup skala kecil hingga menengah (8-20 orang).
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak