PT Adhi Commuter Properti Bangun Hunian Dekat Stasiun

Kamis, 19 Desember 2019 - 08:23 WIB
PT Adhi Commuter Properti Bangun Hunian Dekat Stasiun
PT Adhi Commuter Properti Bangun Hunian Dekat Stasiun
A A A
JAKARTA - Anak usaha PT Adhi Karya (Persero), PT Adhi Commuter Properti (ACP) resmi melakukan pembangunan di site project The Premiere MTH di Jalan MT Haryono. Groundbreaking proyek di deket stasiun LRT ini menjadi bukti keseriusan ACP dalam membangun kepercayaan kepada konsumen.

“Acara Groundbreaking ini merupakan perwujudan sinergi Kostrad, Adhi Karya dan Adhi Commuter Properti sebagai bentuk membangun negeri dengan mewujudkan peningkatan kualitas kehidupan yang seimbang,” tutur Indra Syahruzza Nasution, Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti dalam rilisnya di Jakarta, kemarin.

The Premiere MTH merupakan salah satu karya dari PT Adhi Commuter Properti yang dikembangkan dengan konsep mixed-use pertama di Jalan MT Haryono, terdiri berupa apartemen, office dan komersial area dalam satu kawasan yang bernilai komersial dan investasi tinggi.

Project Director The Premiere MTH Aan Susanto menyatakan, lokasi MT Haryono sendiri mempunyai julukan sendiri bagi para pakar properti yaitu sebagai lokasi premium, segitiga emas publik transportasi. Lokasi The Premiere MTH terintegrasi dengan tiga transportasi publik, salah satunya yaitu LRT.

“Kami sangat dekat dari transportasi publik, 100 langkah dari sini ada Stasiun LRT Cikoko, lalu 150 langkah ada KRL Cawang & 100 langkah dari Halte Busway Cikoko Sta. Cawang. Atau mau naik pesawat, ke bandara Halim Perdana Kusuma hanya membutuhkan waktu 12 menit,” jelas dia.

The Premiere MTH terdiri dari 2 tower masing-masing 14 lantai, dengan 1 tower Exclusive Apartment sejumlah 390 unit dan 1 tower office. Sedangkan untuk podium terdapat 3 lantai area komersial dan basement 3 lantai untuk area parkir.

Selain The Premiere MTH, Adhi Commuter Properti juga mempunyai proyek lain di sepanjang jalur LRT Jabodebek diantaranya LRT City Bekasi Eastern Green, LRT City Bekasi Green Avenue, LRT City Sentul Royal Sentul Park (Bogor), LRT City Jatibening Baru Gateway Park (Bekasi).

Kemudian, LRT City Ciracas Urban Signature (Jakarta Timur), Oase Park Member of LRT City (Ciputat), Cisauk Point Member of LRT City (Cisauk), MTH 27 Office Suites (MT Haryono) dan yang terbaru yaitu Project yang berada di Kota Bogor adalah Adhi City, Rivia dan Grand Central Bogor.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7780 seconds (0.1#10.140)