alexametrics

TheLorry Siap Bantu Kemajuan Usaha Kecil dan Menengah

loading...
TheLorry Siap Bantu Kemajuan Usaha Kecil dan Menengah
TheLorry juga memiliki program khusus yang diperuntukkan bagi UKM. Sehingga, UKM yang belum memiliki armada angkutan sendiri, tidak perlu repot dalam mencari layanan transportasi barang
A+ A-
JAKARTA - Usaha Kecil dan Menengah (UKM) adalah tulang pungung perekonomian negara kita. Menurut data Kementerian Koperasi dan UKM, terdapat hampir 63 juta pengusaha kecil dan menengah di Indonesia dan menyerap hampir 97% tenaga kerja. Dalam menjalankan UKM, kelancaran distribusi menjadi elemen penting dalam kemajuan bisnis.

Ada kalanya UKM yang sudah mapan memiliki alat transportasi barang untuk mengangkut bahan baku produksi maupun mengantarkan barang kepada para konsumen. Namun, tidak semua UKM memiliki armada sendiri sehingga memerlukan jasa dari pihak lain untuk menyediakan layanan transportasi barang.

TheLorry, selaku penyedia layanan angkutan barang dan pindahan, cukup jeli melihat peluang ini. Selain menyasar pengguna perorangan seperti rumah tangga maupun perorangan, TheLorry juga memiliki program khusus yang diperuntukkan bagi UKM. Sehingga, UKM yang belum memiliki armada angkutan sendiri, tidak perlu repot dalam mencari layanan transportasi barang saat mereka membutuhkannya.



TheLorry memungkinkan UKM untuk meningkatkan rantai pasokannya dengan menyediakan logistik yang andal, profesional dan sesuai permintaan. Klien dapat memesan, mengelola, melacak dan membayar kebutuhan pengiriman barang ukuran besar dengan lancar dan transparan.

Ada sedikit perbedaan dalam layanan TheLorry kepada pelanggan perorangan dan UKM. Pelanggan perorangan yang sewa mobil pick up, sewa mobil box dan sewa truk kendaraan angkutan via website atau aplikasi TheLorry, membayar secara tunai secara langsung kepada pengemudi atau mitra TheLorry.

Sementara mitra UKM, dapat membayar dengan tempo pembayaran, berdasarkan invoice atau penagihan yang akan dikirimkan secara berkala oleh pihak jasa angkut barang TheLorry. Untuk itu, UKM dapat mendaftarkan toko atau perusahaan mereka sebagai klien UKM TheLorry, agar memiliki akun khusus.

Untuk kelancaran distribusi barang dalam usaha anda, percayakan saja sewa mobil pick up, sewa mobil box, dan sewa truk pada TheLorry. Kunjungi website jasa sewa mobil pick up, sewa mobil box, sewa truk TheLorry di sini atau menghubungi nomor telefon 0813-800-638-85 untuk mendaftarkan usaha anda sebagai klien UKM TheLorry.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak