Blibli.com Sediakan Secara Eksklusif Perangko Habibie-Ainun

Sabtu, 21 Desember 2019 - 06:49 WIB
Blibli.com Sediakan Secara Eksklusif Perangko Habibie-Ainun
Blibli.com Sediakan Secara Eksklusif Perangko Habibie-Ainun
A A A
JAKARTA - Nama Presiden ketiga Indonesia (almarhum) Bacharuddin Jusuf Habibie selalu dikenang di sanubari banyak rakyat negeri ini. Nah, bagi Anda yang mengagumi B.J. Habibie atau mengikuti kisah cintanya bersama sang istri, Hasri Ainun Besari (Ainun Habibie), kini bisa memiliki memorabilia kedua tokoh ini dalam satu lembat minisheet perangko yang terdiri dari empat perangko, yang ditawarkan seharha Rp200.000.

Untuk Anda kolektor perangko atau filateli, ini menjadi tawaran menarik untuk menambah koleksi. Blibli.com, sebagai mal online terbesar di Indonesia, mendapat hak exclusive e-commerce partner untuk menawarkan koleksi perangko Habibie-Ainun yang bisa dipesan secara online hanya di situs Blibli.com.

Latar belakang pembuatan perangko ini memiliki cerita menarik. B.J. Habibie sendiri yang berinisiatif memesan perangko prisma kepada PT Pos Indonesia untuk mengenang perjalanan cintanya bersama almarhumah Ainun Habibie. B.J. Habibie menyeleksi foto-foto pernikahan koleksi pribadi dan memutuskan desain perangko. Rencananya prangko tersebut diserahkan oleh PT Pos Indonesia pada Kamis 12 September 2019, atau di tanggal yang ternyata sehari setelah B.J. Habibie meninggal.

"Sebagai platform e-commerce, kami terus berupaya mengembangkan berbagai macam dan variasi produk secara online, termasuk salah satunya adalah produk memorabilia atau collectible item, khususnya berupa perangko Perjalananan Cinta 8 Windu Pasangan Habibie-Ainun, agar mudah didapatkan secara online dan terjamin kualitasnya karena kami bekerjasama langsung dengan pihak keluarga Habibie," kata Vice President Home & Living Category Blibli.com, Wenny Yuniar di Jakarta, Jumat (20/12/2019).

Menurut Wenny, koleksi memorabilia memudahkan para kolektor yang ingin menyimpan kenangan dalam bentuk merchandise mulai dari event bergengsi seperti kompetisi olahraga nasional dan internasional, pertunjukan musik dan musisi, hingga tokoh masyarakat.

"Kami yakin penjualan perangko ini akan mendapat sambutan positif karena pak Habibie dan ibu Ainun merupakan sosok yang dikagumi di Indonesia bahkan hingga mancanegara," ucap Wenny.

Menurut Wenny, kemudahan yang ditawarkan situs belanja online juga akan menjangkau peminat secara luas. Didukung fasilitas pelayanan pelanggan yang menjadi bagian dari komitmen Customer Satisfaction First dari Blibli.com yang tidak hanya menawarkan kecepatan pengiriman. Tetapi juga ingin menjadikan Blibli.com menjadi destinasi belanja memorabilia yang berkualitas, didukung pengiriman gratis, produk 100% orisinil, 15 hari retur, pembayaran aman, dan layanan konsumen 24/7.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4234 seconds (0.1#10.140)