alexametrics

Zulkifli Zaini Jadi Dirut, Kadin Optimis Kinerja PLN Bakal Positif

loading...
Zulkifli Zaini Jadi Dirut, Kadin Optimis Kinerja PLN Bakal Positif
Zulkifli Zaini (batik) resmi menjadi direktur utama PLN. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menunjuk Zulkifli Zaini sebagai Direktur Utama PLN dan Amien Sunaryadi sebagai Komisaris Utama PT Perusahaan Listrik Negara (Persero).

Keduanya telah disahkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PLN pada Senin (23/12/2019) petang, untuk menggantikan dua jabatan pelaksana tugas yang diemban Sripeni Inten Cahyani (Plt. Dirut PLN) dan Ilya Avianti yang merupakan Plt. Komisaris Utama PLN.

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani mengatakan Kadin Indonesia menyambut baik dan mendukung terpilihnya Zukifli Zaini sebagai Direktur Utama dan Amien Sunaryadi sebagai Komisaris Utama PLN.



Hal ini dikarenakanan pengalaman keduanya tentu akan meningkatkan profesionalisme dan transparansi manajemen PLN.

"Ini akan memberikan dampak yang positif meningkatnya kualitas pelayanan dan performa PLN ke waktu mendatang," ujar Rosan di Jakarta, Selasa (24/12/2019).

Dia pun melanjutkan para pelaku usaha akan terus membina hubungan dan kerjasama yang baik dengan PLN untuk mewujudkan sinergitas yang akan membawa pertumbuhan ekonomi Indonesia yang semakin baik.

"Kerjasama yang baik dengan PLN untuk mewujudkan sinergitas yang akan membawa pertumbuhan ekonomi Indonesia yang semakin baik," jelasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak