alexametrics

CIMB Niaga Atur Strategi Layanan Saat Liburan

loading...
CIMB Niaga Atur Strategi Layanan Saat Liburan
CIMB Niaga menyiapkan strategi operasional pada momentum libur Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyiapkan strategi operasional pada momentum libur Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, pada musim liburan ini salah satu yang penting adalah menyediakan uang tunai dengan jumlah yang lebih besar. Ini demi mengantisipasi meningkatnya kebutuhan untuk penarikan tunai nasabah.

“Sepanjang musim liburan akhir tahun, CIMB Niaga telah menyiapkan uang tunai yang didistribusikan ke kantor cabang dan mesin-mesin ATM, CDM, dan CRM yang tersebar di berbagai kota di Indonesia,” kata Lani di Jakarta, Selasa (24/12/2019).

Dia melanjutkan, untuk libur Natal pada Selasa-Rabu, 24-25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020, seluruh layanan kantor cabang CIMB Niaga tidak beroperasi. Namun para nasabah tetap dapat melakukan transaksi perbankan melalui layanan digital banking seperti Go Mobile, CIMB Clicks, BizChannel, dan ATM.



“Kami juga memiliki layanan di 27 Digital Lounge yang tersebar di mall kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Medan, Palembang, Solo, Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Makassar,” ujarnya.

Kemudian untuk hari Kamis-Jumat atau 26-27 Desember 2019, kegiatan operasional seluruh kantor cabang berjalan normal, demikian juga layanan melalui Digital Lounge di mall dan perkantoran.

Selanjutnya pada Sabtu-Minggu, 28-29 Desember 2019, selain dilayani melalui Digital Lounge di mall, nasabah juga dapat memanfaatkan layanan Weekend Banking di Jakarta, Semarang, Makassar, dan Pekanbaru.

Berikutnya pada Senin dan Selasa, 30-31 Desember 2019, seluruh kegiatan di kantor cabang akan beroperasi sesuai jadwal yang berlaku. Layanan tersebut juga akan didukung oleh Digital Lounge yang tersebar di mall dan perkantoran.

Untuk hari penghujung tahun atau 31 Desember 2019, nasabah yang akan membayarkan pajak atau setoran penerimaan negara melalui Kantor Cabang CIMB Niaga akan dilayani hingga pukul 17.00 waktu setempat. "Seluruh kegiatan operasional kantor cabang akan beroperasi normal kembali pada Kamis, 2 Januari 2020," ujarnya.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak