Bank Bukopin Gelar Program Buy 1 Get 1 untuk Nonton Bareng Star Wars

Kamis, 26 Desember 2019 - 18:13 WIB
Bank Bukopin Gelar Program Buy 1 Get 1 untuk Nonton Bareng Star Wars
Bank Bukopin Gelar Program Buy 1 Get 1 untuk Nonton Bareng Star Wars
A A A
JAKARTA - Bank Bukopin menggelar program nonton bareng (nobar) film ‘Star Wars: The Rise Of Skywalker’ di 9 kota dengan promo Buy 1 Get 1 (senilai Rp1) untuk pembayaran menggunakan aplikasi Wokee.

Branch Manager Cabang Kelapa Gading I Gusti Ayu N. Rai mengatakan program promo nonton bareng tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan akuisisi user tabungan digital Wokee di Jakarta sekaligus public awareness terhadap aplikasi Wokee, terutama di kalangan masyarakat urban dan cashless society.

“Kami ingin mewujudkan aplikasi Wokee sebagai bagian dari lifestyle bagi generasi milenial di Jakarta untuk menjadi alat pembayaran transaksi sehari-hari,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (21/12/2019).

Program Nobar ‘Star Wars: The Rise Of Skywalker’ diadakan di Mall Artha Gading Jakarta, Jambi Town Square, Transmart Jember, Kediri Mall, Transmart Kupang, Palembang Indah Mall, Mall Sentra Komersial Arengka, Ayani Megamall dan Samarinda Central Plaza. Acara tersebut dilaksanakan serentak pada tanggal 21 Desember 2019.

Dalam program tersebut, setiap pengguna aplikasi Wokee dapat mengikuti Program Buy 1 Get 1 untuk mengikuti nobar ‘Star Wars: The Rise Of Skywalker’, dimana setiap pengguna aplikasi Wokee yang membeli 1 tiket dengan harga normal akan mendapatkan bonus 1 tiket dengan harga Rp 1,-. Pembelian tiket harus menggunakan fitur Pay by QR pada Booth Wokee yang tersebar di masing-masing kota.

“Harapan kami, program ini akan memberikan kepuasan kepada pengguna dengan mendapatkan promo serta diskon yang menarik untuk setiap transaksi menggunakan Wokee. Ke depannya kami akan terus menggelar program yang menarik agar para pengguna terbiasa menggunakan fitur-fitur yang tersedia di Wokee,” tambah I Gusti Ayu N. Rai.

Wokee adalah inovasi perbankan digital dengan target masyarakat urban dan sadar akan teknologi. Aplikasi tersebut merupakan evolusi dalam perbankan dengan proses digitalisasi yang membuat nasabah tidak perlu lagi ke bank apabila ingin membuat rekening tabungan, dan bisa diakses dimanapun berada. Saat ini aplikasi Wokee sudah bisa mengakomodir pengguna untuk top up saldo e-Wallet seperti Ovo, Go-Pay dan Link Aja.

Dengan menggunakan Wokee, nasabah tidak perlu lagi membawa kartu ATM, karena dengan Wokee nasabah bisa melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM dan berbelanja di merchant-merchant dengan media Pay by QR Code. Per Oktober 2019 year on year jumlah account mengalami growth sebesar 200% menjadi 23.160 user.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4345 seconds (0.1#10.140)