alexametrics

Prudential Life Luncurkan Fitur Autodebet

loading...
Prudential Life Luncurkan Fitur Autodebet
PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia). Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan PRUPay Link untuk memudahkan pembayaran premi para nasabah. Fitur utama yang dimiliki untuk portal pembayaran dan pendaftaran autodebet premi.

Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali, mengatakan saat ini masih terdapat nasabah yang melakukan pembayaran premi dengan manual dan konvensional seperti transfer atau pembayaran melalui teller dan ATM. Tidak jarang, metode ini mengakibatkan polis menjadi tidak aktif (lapsed) akibat keterlambatan pembayaran premi/kontribusi.

"Dengan PRUPay Link, nasabah kini dapat melakukan pendaftaran autodebet premi secara digital. Pembayaran premi/kontribusi yang tepat waktu melalui metode autodebet akan mencegah risiko polis tidak aktif (lapsed) sehingga nasabah dapat terus terlindungi dari berbagai risiko," ujar Luskito, Sabtu (28/12/2019).



Luskito menambahkan, inovasi ini sejalan dengan fokus We Do Tech Prudential Indonesia, di mana pihaknya senantiasa memberdayakan perkembangan teknologi untuk meningkatkan pengalaman nasabah dalam mengakses informasi dan layanan melalui inovasi digital.

Melalui PRUPay Link, Prudential Indonesia menyediakan segala kemudahan bagi nasabah untuk melakukan pembayaran premi/kontribusi pertama maupun lanjutan secara online dengan kartu kredit, kartu debit serta OVO, pembayaran premi/kontribusi secara autodebet dengan menggunakan kartu kredit berlogo VISA, Master, JCB, kartu debit Bank Mandiri berlogo VISA. Selain itu, nasabah juga dapat melakukan pembayaran biaya perubahan polis, biaya cetak ulang kartu rumah sakit dan cetak ulang polis.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak