alexametrics

Scientia Square Park Hadirkan Kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2020

loading...
Scientia Square Park Hadirkan Kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2020
Menyambut akhir tahun 2019, Scientia Square Park (SQP) sudah mempersiapkan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung. Foto/Dok
A+ A-
SERPONG - Menyambut akhir tahun 2019, Scientia Square Park (SQP) sudah mempersiapkan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung selama bulan Desember 2019. Pada akhir bulan Desember 2019, SQP kembali menghadirkan Alpaca, hewan mamalia khas pegunungan Andes, Amerika Selatan.

Bentuknya menyerupai unta dengan leher agak panjang dan berkaki ramping. Pengunjung SQP dapat memberi makan juga berfoto serta berinteraksi secara langsung dengan Alpaca. “Sebagai area terbuka yang digemari anak-anak dan keluarga, SQP rutin memberikan sajian menarik untuk merayakan Natal dan Tahun Baru setiap tahunnya," ujar Director Scientia Square Park Soegianto Nagaria, Senin (30/12/2019).
Scientia Square Park Hadirkan Kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2020

Dalam peringatan Natal 2019, SQP juga mengadakan Tree Lighting Ceremony yakni prosesi menyalakan lampu di pohon Natal bersama-sama pada 14 Desember 2019 lalu tepat pukul 17.00. "Tidak hanya memberikan pertunjukkan biasa, SQP menekankan pada experience yang berkesan bagi pengunjungnya. Mulai dari menghadirkan Alpaca yang unik dan ramah dengan anak-anak, meet and greet Sinterklas yang ikonik, serta beragam aktivitas menarik pada malam Tahun Baru 2020," sambung Soegianto.

Pengunjung juga dapat berfoto dengan berbagai ornamen Natal yang ada di area SQP. Melengkapi dekorasi Natal yang ada, SQP juga sukses mengadakan acara meet and greet dengan Sinterklas pada 21 dan 22 Desember 2019. Pengunjung dapat berjumpa maupun berfoto bersama ikon Natal ini. Tidak hanya hadir, Sinterklas juga membawa souvenir yang dibagikan pada anak-anak.
Scientia Square Park Hadirkan Kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2020

Pada 31 Desember 2019, SQP telah mempersiapkan aktivitas maupun pertunjukkan bagi anak-anak maupun keluarga menjelang countdown menuju 2020 yang terangkum dalam rangkaian acara bertajuk Miracle New Year. Pengunjung bisa menikmati performance menarik dari band, ventriloquist, illusionist, fire dance, dan female drum percussion.



Selain menyaksikan pertunjukkan, pengunjung juga bisa melakukan berbagai akivitas, antara lain bubble foam party, face painting, 360 photobooth, tarot reading, magic corner, dan movie screening yang disediakan pada berbagai lokasi di area SQP. Selama acara, Carnival Parade berupa cosplay dan badut akan berkeliling dan menghibur pengunjung.

Menjelang countdown pengunjung juga dapat menikmati semarak kembang api yang akan menghiasi langit SQP pada pembukaan tahun 2020. Rangkaian acara ini dimulai pada pk. 17.30 sampai selepas countdown dan kembang api berakhir. Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk ke SQP sejumlah Rp 70.000,00 untuk menikmati rangkaian acara ini.

"Pengunjung bersama keluarganya dapat menanti awal 2020 sembari bersantai di ruang terbuka hijau dan menikmati pertunjukan kembang api spektakuler yang akan memberikan kesan istimewa dan tidak terlupakan,” tutup Soegianto Nagaria.

Sebagai imformasi Scientia Square Park (SQP) merupakan fasilitas asilitas hijau dan modern persembahan Summarecon untuk melengkapi kebutuhan dan sarana di area Scientia Garden. Sebuah area hijau terbuka seluas 7.500 m2, yang akan menjadi pusat aktivitas bagi pelajar, mahasiswa, juga masyarakat Serpong dan Jakarta.

Kehadiran SDC Building dan Scientia Square Park merupakan perwujudan dari upaya Summarecon, sebagai pengembang utama di Gading Serpong untuk memfasilitasi gaya hidup masyarakat kota yang sangat dinamis dan semakin lekat dengan teknologi. Taman hijau ini juga menjadi sarana hiburan alternatif untuk keluarga.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak