alexametrics

Tutup 2019, Summarecon Mall Serpong Beri Pengalaman Terbaik ke Pengunjung

loading...
Tutup 2019, Summarecon Mall Serpong Beri Pengalaman Terbaik ke Pengunjung
Summarecon Mall Serpong (SMS) memberikan pengalaman terbaik terhadap pengunjung di moment pergantian tahun 2019, lalu lewat berbagai promo dan kegiatan. Foto/Dok
A+ A-
TANGERANG - Summarecon Mall Serpong (SMS) menutup malam pergantian tahun 2020 dengan hangat. Meski cuaca hujan, namun para pengunjung tetap padat. Dengan melakukan potongan harga hingga 80% dan pertunjukkan DJ Pixiee, Alffy Rev, Kartika Ayu, w.W, dan Enigma Academy, suasana malam pergantian tahun di SMS malah terasa panas, meski diwarnai hujan.

Menurut Center Director SMS Willy Effendy, SMS terus berusaha memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada pengunjung, meski cuaca di luar sedang cukup ekstrem."Kami ingin memberikan pengalaman terbaik terhadap pengunjung di moment pergantian tahun ini, dengan menampilkan DJ, pesta diskon, dan kembang api," jelas Willy di sela-sela kegiatan.

Keramaian di SMS semakin lengkap dengan dilakukan car free night di jalan utama di depan mal itu. Saat car free night dilakukan, jalan utama SMS ditutup dari jam 10 malam.
Tutup 2019, Summarecon Mall Serpong Beri Pengalaman Terbaik ke Pengunjung
Adanya penutupan ini, membuat pengunjung mal datang lebih awal. Sedari sore, para pengunjung SMS sudah padat. Mereka mulai berburu barang-barang diskon di STAR Departement Store, Centro, dan tenant lain.



Selesai belanja, pengunjung langsung menuju lokasi pertunjukan DJ. Dentuman kencang musik, membuat pengunjung bergoyang tanpa terasa hujan mengguyur cukup deras."Intinya, kami ingin memberikan kesan kuat kepada pengunjung SMS di malam pergantian tahun baru ini. Semoga memberi pengalaman baru dan dalam, kepada para pengunjung terhadap SMS," pungkasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak