alexametrics

Properti Tumbuh, Adhi Kembangkan Hunian Terintegrasi Transportasi

loading...
Properti Tumbuh, Adhi Kembangkan Hunian Terintegrasi Transportasi
PT Adhi Commuter Properti mengkembangkan konsep hunian terintegrasi transportasi massal yaitu The Premiere MTH di Jalan MT Haryono. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti terus mengkembangkan konsep hunian terintegrasi transportasi massal. Salah satunya dengan merealisasikan proyek pembangunan site project The Premiere MTH di Jalan MT Haryono.

"Kami berusaha konsisten menjaga kepercayaan yang diberikan. Kami ground breaking hanya dalam jangka waktu sekitar satu bulan setelah acara pilih unit yang dihelat akhir Oktober lalu," ujar Project Director The Premiere MTH Aan Susanto dalam siaran persnya, Selasa (7/1/2020).

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Syahruzza Nasution menerangkan The Premiere MTH merupakan salah satu karya dari PT Adhi Commuter Properti yang dikembangkan dengan konsep mixed-use pertama di Jalan MT Haryono, terdiri atas apartemen, perkantoran dan komersial.



"Lokasi MT Haryono mempunyai julukan sendiri bagi para pakar properti. Mereka menyebutnya sebagai lokasi premium, segitiga emas publik transportasi,” katanya.

Project Director The Premiere MTH Aan Susanto menyebutkan lokasi The Premiere MTH terintegrasi langsung dengan tiga publik transportasi, salah satunya LRT.

"Kami sangat dekat dari transportasi publik, 100 langkah dari sini ada Stasiun LRT Cikoko, lalu 150 langkah ada KRL Cawang dan 100 langkah dari Halte Busway Cikoko dan Stasiun Cawang. Jika mau naik pesawat ke Bandara Halim Perdanakusuma hanya membutuhkan waktu 12 menit," ujarnya

The Premiere MTH terdiri atas tower masing-masing 14 lantai, dengan satu tower Exclusive Apartment sejumlah 390 unit dan satu tower office. Semantara untuk podium terdapat tiga lantai area komersial dan basement tiga lantai untuk area parkir.

Konsep yang diusung The Premiere MTH adalah 'life and lifestyle'. Konsep tersebut memungkinkan penghuni untuk meningkatkan produktivitas kerja serta menjalani gaya hidup seimbang yang lengkap di dalam satu kawasan, yaitu hunian, perkantoran dan area komersial.

Konsep tersebut dihadirkan dengan menyediakan fasilitas berupa pedestrian yang nyaman, ruang terbuka hijau yang luas, komersial area sebagai meeting point dan coworking space serta terhubung dengan transportasi publik.

Selain The Premiere MTH, Adhi Commuter Properti juga mempunyai proyek lain dengan konsep sama di sepanjang jalur LRT Jabodebek, di antaranya LRT City Bekasi-Eastern Green, LRT City Bekasi-Green Avenue, LRT City Sentul-Royal Sentul Park (Bogor), LRT City Jatibening Baru-Gateway Park (Bekasi), LRT City Ciracas-Urban Signature (Jakarta Timur), Oase Park-Member of LRT City (Ciputat), Cisauk Point-Member of LRT City (Cisauk), dan MTH 27 Office Suites (MT Haryono). Terbaru, yaitu Project yang berada di Kota Bogor adalah Adhi City, Rivia dan Grand Central Bogor.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak