Inter Milan dan Chelsea Minati Penyerang Gaek Napoli

Jum'at, 10 Januari 2020 - 15:01 WIB
Inter Milan dan Chelsea Minati Penyerang Gaek Napoli
Inter Milan dan Chelsea Minati Penyerang Gaek Napoli
A A A
MILAN - Kontrak Dries Mertens bersama Napoli akan habis pada musim panas mendatang. Ini mengundang perhatian Inter Milan dan Chelsea. Keduanya diberitakan sedang menjajaki kemungkinan merekrut penyerang tengah berusia 32 tahun itu.

Masa depan Mertens di Stadio San Paolo masih belum ada kejelasan. Meski masa tugasnya bakal berakhir pada 30 Juni 2020, pemain asal Belgia itu belum juga menyetujui kesepakatan baru dengan President Napoli Aurelio De Laurentiis.

Itu berarti Mertens berpotensi menjadi agen bebas ketika kompetisi ini usai dan bisa direkrut secara gratis. Tentu ini akan menjadi kerugian bagi Napoli. Pasalnya, mantan bomber PSV Eindhoven itu masih bernilai sekitar 25 juta euro.

Intinya, semakin lama nasib Mertens digantung, situasinya kian rumit. Spekulasinya bisa jadi bakal berkembang semakin liar. Dengan kata lain, Napoli harus menjualnya pada bulan ini agar bisa mendapatkan uang.

Nyatanya, meski Inter dan Chelsea meminatinya, mereka disebut-sebut belum akan merekrutnya dalam waktu dekat. Dua klub besar Eropa itu sedang mengkalkulasi apakah memungkinkan memboyongnya tanpa biaya pada musim depan.

Dengan torehan 118 gol dari total 304 laga bersama Napoli sejak 2013, baik Inter dan Chelsea menilai Mertens masih layak untuk direkrut. Setidaknya, dia bisa dijadika alternative jika penyerang utama absen karena suatu hal.

Tapi, dari kedua peminat itu, Chelsea paling berpeluang mendapatkan jasa Mertens. Pasalnya, Napoli tidak akan menjualnya kepada sesama rival di Serie A pada Januari ini. Tapi, lain ceritanya jika dia sudah menjadi pengangguran.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2090 seconds (0.1#10.140)