Pelatih AS Roma Yakin Juventus Bakal Tumbang di Olimpico

Minggu, 12 Januari 2020 - 22:03 WIB
Pelatih AS Roma Yakin Juventus Bakal Tumbang di Olimpico
Pelatih AS Roma Yakin Juventus Bakal Tumbang di Olimpico
A A A
ROMA - Pelatih Roma, Paulo Fonseca percaya diri anak asuhnya bisa mengangkat rasa percaya diri tim dengan sendirinya ketika menjamu tim juara bertahan, Juventus di Stadio Olimpico.

Pelatih asal Portugal ini tahu betul timnya wajib kembali memiliki rasa percaya diri usai dikalahkan Torino, akhir pekan lalu.

Namun ia meyakinkan fans, bahwa saat melawan Juventus akhir pekan ini, semua akan melihat Roma yang berbeda.

"Skuat agak sedih setelah pertandingan melawan Torino, tetapi sekarang kami fokus pada pertandingan melawan Juventus dan kami harus optimis," kata Fonseca.

"Kami perlu memperbaiki kesalahan yang tim buat. Melawan Juventus hanyalah permainan lain seperti yang lainnya, tetapi target kami harus selalu berusaha untuk menang.

"Pada hari Minggu kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Italia, tim yang hebat, tetapi kami akan mempersiapkan pertandingan dengan niat yang jelas untuk mencoba memenangkannya."

Fonseca, yang berbicara di festival fashion pria, Pitti Uomo di Florence bersama dengan rekanan tim untuk sektor fashion, Tombolini, menyebut timnya telah siap melalui periode tandang sulit.

Roma akan bersua Parma (Piala Italia) dan Genoa (Serie A), sebelum menutup Januari dengan Derby della Capitale kedua musim ini melawan Lazio.

"Memang benar bahwa ini akan menjadi perjalanan yang sulit. Tapi tim bekerja keras dan saya pikir kami akan siap untuk itu" tambah Fonseca. (Baca juga: Preview AS Roma vs Juventus: Momentum Salip Inter Milan )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4664 seconds (0.1#10.140)