Giroud Digosipkan Setuju Hijrah ke Inter dengan Kontrak 2,5 Tahun

Minggu, 12 Januari 2020 - 20:52 WIB
Giroud Digosipkan Setuju Hijrah ke Inter dengan Kontrak 2,5 Tahun
Giroud Digosipkan Setuju Hijrah ke Inter dengan Kontrak 2,5 Tahun
A A A
Olivier Giroud semakin dekat untuk merumput di Liga Italia. Kabar itu muncul setelah media di Negeri Pizza melaporkan bahwa Inter Milan dan Chelsea hampir mencapai kata sepakat mengenai masa depan penyerang asal Prancis tersebut.

Dari laporan Sky Sports, Minggu (12/1/2020), salah satu pejabat Inter telah mengadakan pembicaraan dengan agen Giroud pada Jumat lalu. Dalam pertemuan itu dikabarkan jika pemain yang mengakhiri masa baktinya bersama Chelsea pada musim panas ini telah menyetujui kontrak dua setengah tahun.

Manurut laporan media Italia tersebut, Inter berhasil menurunkan biaya transfer Giroud sebesar 1 juta poundsterling (3,4 juta pounds) dari tawaran awal yang diajukan Chelsea sebesar 4,3 juta poundsterling.

Saat ini Inter maupun Chelsea sedang mengurus proses kepindahan Giroud dan ada keinginan dua klub untuk menutup kesepakatan sesegera mungkin.

Sekadar informasi, Giroud telah berada di Stamford Bridge pada Sabtu untuk menyaksikan kemenangan Chelsea 3-0 atas Burnley. Sejauh ini dia tidak tampil di bawah arahan Frank Lampard sejak akhir November.

Lampard saat ini lebih suka memainkan penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham. Tercatat, pemain brewok tersebut hanya tampil sebanyak lima kali di Liga Inggris musim ini dan selama 192 menit tampil di kompetisi domestik, tak ada gol yang dicetak Giroud.

Disinggung mengenai rencana Giroud angkat kaki dari Stamford Bridge, Lampard mengatakan bahwa dia tidak ingin membahas masalah ini. Menurutnya, keputusan ada di klub.

"Giroud pemain hebat dan saya menghormatinya untuk. Tapi sayangnya dia tidak masuk dalam rencana saya. Intinya, klub akan selalu didahulukan. Jika saya merasa keputusannya adalah untuk menjaga semua pemain pada bursa transfer Januari itu akan menjadi keputusan saya juga. Tapi sejauh ini belum ada yang dilakukan," tutur Lampard.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9954 seconds (0.1#10.140)