alexametrics

Selesaikan Asabri dan Jiwasraya, Sri Mulyani Tunggu Erick Thohir

loading...
Selesaikan Asabri dan Jiwasraya, Sri Mulyani Tunggu Erick Thohir
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menteri Keuangan, Sri Mulyani, masih menunggu keputusan dari Menteri BUMN Erick Thohir mengenai kasus Jiwasraya dan PT Asabri, seiring kerugian besar yang dialami kedua perusahaan asuransi milik negara itu.

"Nanti, kita akan bersama-sama dengan pak Erick, akan bikin pernyataan bersama," terang Sri Mulyani usai pelantikan Wamenkeu Suahasil Nazara sebagai anggota Dewan Komisioner OJK di Gedung Mahkamah Agung, Jakarta, Senin (13/1/2020).

Dalam kesempetan yang sama, Direktur Jendral Kekayaan Negara (DJKN) Kemenkeu, Isa Rachmatarwata, mengatakan masih melihat hasil audit dari Badan Pemeriksa Keuangan. Hasil audit ini akan dibahas bersama dengan Menteri Keuangan dan Menteri BUMN.



"Saya itu belum apa-apa terus kalian tanya bantuan, masalahnya apa juga belum di ini (audit)," ujarnya.

Sebelumnya, Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Arya Sinulingga, mengatakan Menteri BUMN Erick Thohir siap memberitahukan kondisi PT Asabri (Persero) kepada Menteri Koordinator Politik, Hukum dan HAM (Polhukam) Mahfud MD.

Hal ini untuk menjelaskan mengenai kabar adanya isu korupsi di perusahaan asuransi milik negara tersebut, dengan nilai di atas Rp10 triliun.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak