alexametrics

Program CSR Summarecon Peduli Bantu Korban Banjir

loading...
Program CSR Summarecon Peduli Bantu Korban Banjir
PT Summarecon Agung Tbk menyerahkan bantuan ke korban banjir, Jakarta dan Bekasi, berupa bantuan pangan, hingga pemberian perahu karet. Foto/Dok
A+ A-
BEKASI - PT Summarecon Agung Tbk menyerahkan bantuan kemanusiaan di beberapa wilayah, Jakarta dan Bekasi. Bantuan yang diberikan berupa bantuan pangan, pengerahan mobil pemadam kebakaran dan mobil tangki air serta pemberian perahu karet.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk Albert Luhur dan diterima langsung oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi di KantorPemerintah Kota Bekasi. Pemberian bantuan dua buah perahu berukuran panjang 470 cm dan lebar 190 cm mode lLCR dengan diperlengkapi alat dayung satu pasang mampu menampung sebanyak 10 orang dan berukuran panjang 360cm dan lebar 187cm yang dapat menampung 6 orang.

"Summarecon Peduli memberikan bantuan perahu dan bantuan pangan yang diharapkan dapat membantu penanganan korban banjir di wilayah Bekasi dan Jakarta. Kami juga berharap agar wilayah-wilayah terdampak banjir dapat pulih kembali, baik itu lingkungan dan masyarakat sekitar," ujar Albert Luhur selaku Executive Director PT. Summarecon Agung, Tbk.



Program CSR Summarecon Peduli Bantu Korban Banjir


Diterangkan, Summarecon Peduli membagikan sebanyak 1.950 paket sembako ke beberapa wilayah di Bekasi seperti, Kelurahan Marga Mulya sejumlah 650 paket, Kelurahan Harapan Mulya sebanyak 850 paket serta Kelurahan Harapan Baru sejumlah 450 paket sembako.

Bantuan kemanusiaan dari Summarecon Peduli juga dikerahkan ke Perumahan Pondok Mitra Lestari, Jati Rasa Bekasi berupa mobil pemadam kebakaran dan mobil tangki air untuk membersihkan lingkungan yang masih tertutup genangan lumpur.

Sama halnya dengan wilayah Bekasi, di Jakarta Utara wilayah Kelapa Gading, Summarecon Peduli juga turut memberikan bantuan sebanyak 740 sembako yang didistribusikan ke Kelurahan Pulo Nangka sejumlah 350 paket. Selanjutnya Kelurahan Tanah Merah sebanyak 235 paket sembako dan Kelurahan Sukapura Rawa Indah sejumlah 155 paket.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak