alexametrics

Lantik Pengurus HIPMI 2019-2022, Jokowi Akan Beri Kesempatan ke HIPMI

loading...
Lantik Pengurus HIPMI 2019-2022, Jokowi Akan Beri Kesempatan ke HIPMI
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum HIPMI 2019-2022 Mardani Maming. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Badan Pengurus Pusat HIPMI periode 2019-2022. Pelantikan ini hasil dari Musyawarah Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ke-XVI, dimana Mardani Maming terpilih menjadi ketua umum.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengatakan sangat senang dengan kehadiran HIPMI. Karena kehadiran organisasi ini bisa membangun ekonomi Indonesia, dengan partisipasi para pengusaha muda.

"Jadi kita berikan kesempatan untuk pengusaha muda. Jadi kita kerjakan (pembangunan) dari swasta, dari pengusaha muda yang terhimpun di HIPMI," ujar Jokowi di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (15/1/2020).



Sementara itu, Ketua Umum BPPP HIPMI, Mardani Maming, mengatakan HIPMI akan terus maju dan turut berkontribusi membantu pemerintah mewujudkan ekonomi Indonesia yang berdaulat.

Mardani lantas memuji Presiden Jokowi. Menurutnya, Jokowi adalah sosok yang bisa membangun ekonomi Indonesia. "Merangkul HIPMI dengan membangun Indonesia. Hal ini untuk mendorong bonus demografi untuk sumber daya manusia Indonesia," jelasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak