alexametrics

Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama The Springs Club

loading...
Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama The Springs Club
Dalam memeriahkan perayaan malam tahun baru imlek di tahun 2020, The Springs Club Summarecon Serpong kembali hadir dengan acara Royal Spring Festival. Foto/Dok
A+ A-
SERPONG - Dalam memeriahkan perayaan malam tahun baru imlek di tahun 2020, The Springs Club Summarecon Serpong kembali hadir dengan acara Royal Spring Festival. Chinese Gala Dinner ini sudah menjadi ikon acara di The Springs Club Summarecon Serpong yang sukses dilaksanakan sejak tahun 2015.

Di tahun tikus logam ini, Royal Spring Festival 2020 menyajikan pertunjukan dan acara yang spektakuler untuk para tamu yang akan hadir. Perayaan malam imlek yang dikemas dengan balutan dekorasi megah ini akan diadakan pada tanggal 24 Januari 2020 di Royal Ballroom The Springs Club, mulai pukul 18.00-22.00 WIB.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, antusiasme yang datang dari para tamu cukup tinggi baik dari dalam hingga luar area Serpong sehingga menjadikan menu istimewa Royal Spring Festival selalu sold out setiap tahunnya. Royal Spring Festival 2020 menyediakan 3 jenis paket menu makanan bagi para tamu hadir, yang terdiri dari paket Fortune dan Happiness. ada 9 jenis menu makanan Chinese Classic berkelas yang akan disajikan di setiap mejanya.



"Perayaan malam tahun baru imlek Royal Spring Festival 2020 akan dibuka dengan pertunjukan Barongsai serta Tambur yang akan mengiringi para tamu masuk ke dalam ballroom yang sudah dibalut dengan warna merah, symbol kebahagiaan menurut kepercayaan masyarakat China," ujar Helmy Purboyakti, General Manager Group Clubs Summarecon.

Berdasarkan dari kepercayaan leluhur China, Barongsai dengan musik yang meriah dijadikan sebagai alat untuk mengusir roh-roh jahat. Sehingga pengiringan para tamu masuk kedalam ballroom dengan diiringi dengan Barongsai dan Tambur menjadi symbol untuk perlindungan dari hal-hal negatif.
Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama The Springs Club

Kemudian rangkaian acara dibuka dengan Yee Sang Ceromony yang dianggap sebagai simbol harapan atas kelimpahan hidup di tahun yang baru. Yee Sang Ceremony akan dipimpin oleh Donal Gustaman selaku Club Manager The Springs Club Summarecon Serpong. Tradisi menyantap Yee Sang dilakukan dengan mengaduk hidangannya secara bersama-sama dengan mengangkat setinggi-tingginya oleh seluruh anggota keluarga yang hadir sambil mengucapkan “selamat tahun baru”.

The Springs Club yang merupakan salah satu fasilitas olahraga dan juga menjadi ikon dari kawasan hijau Summarecon Serpong ini juga menyuguhkan beberapa atraksi menarik seperti Barong and Liong Performance, Rampak Tambur, Live Music, Chinese Art Dance Performance, Face Sketch, Fortune Teller yang akan membaca ramalan-ramalan di tahun 2020, dan masih banyak lagi acara untuk memeriahkan momen perayaan malam tahun baru bagi setiap tamu yang hadir dalam acara Royal Spring Festival 2020.

The Springs Club juga akan memberikan kesempatan kepada para tamu untuk memenangkan hadiah utama berupa logam mulia serta hadiah menarik lainnya yang akan diundi menjelang akhir acara sebagai lambang dan harapan akan kesuksesan di awal tahun yang baru, dan ditutup secara megah dan meriah dengan penampilan Barongsai Tonggak, serta pertunjukan kembang api.

"Perayaan tahun baru imlek merupakan momen penting dimana seluruh anggota keluarga berkumpul bersama dan Royal Spring Festival di The Springs Club adalah tempat yang tepat untuk merayakan pergantian tahun baru imlek," paparnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak