alexametrics

Jalan Terus, Distrik I Meikarta Siap Huni Pertengahan 2020

loading...
Jalan Terus, Distrik I Meikarta Siap Huni Pertengahan 2020
Perwakilan Lippo dan Meikarta dalam acara Meikarta Media Luncheon di Jakarta, Kamis (16/1/2020). Foto/Michelle Natalia
A+ A-
JAKARTA - Tak hanya masih berjalan, Lippo Group memastikan salah satu distrik dalam proyek Meikarta dalam waktu dekat sudah siap huni. Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan, pembangunan 28 tower distrik I Meikarta ditargetkan selesai Februari 2020.

"Sejauh ini, 22 dari 28 tower sudah topping off, Februari ini kami targetkan sudah selesai semua di distrik I. Pertengahan 2020 sudah siap dihuni," ujar Lilies di Kemang Village Jakarta, Kamis(16/1/2020).

Ia menyampaikan bahwa penyerahan kunci kepada pembeli akan dilaksanakan secara perlahan, disesuaikan dengan kesiapan pembeli. Advisor Lippo Cikarang Henry Riadi menambahkan, selain itu pihaknya juga sudah menyelesaikan pembangunan Central Park seluas 105 hektare yang dibuka untuk umum di area Meikarta, serta pusat perbelanjaan.



Henry menyebutkan bahwa Central Park ini akan difungsikan untuk menampung air di musim hujan dan mencegah kekurangan air di musim kemarau. "Kami juga sudah membuat kanal dan resapan untuk mengantisipasi banjir," jelasnya.

Ia menyampaikan bahwa sejauh ini, rata-rata penjualan unit di distrik I dan II sudah mencapai angka 80%, dengan selling point adalah ritel-ritel yang tersedia. "Setiap tahun, kami juga aktif menyelenggarakan event untuk umum, seperti tahun lalu, pada Agustus 2019 kami adakan Meikarta Color Fun Run, dan juga event countdown tahun baru," tuturnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak