alexametrics

HUT ke-25, Dekkson Resmikan Sarana Belajar Door Window Hardware

loading...
HUT ke-25, Dekkson Resmikan Sarana Belajar Door Window Hardware
Marketing Director PT Fajar Lestari Sejati (Dekkson) Lucky Nugroho didampingi Sales Project Manager PT Fajar Lestari Sejati (Dekkson)Siow Felicia memperkenalkan aksesoris pintu dan jendela. Foto SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Bertepatan dengan hari ulang tahun ke-25, Dekkson meresmikan showroom “Dekkson Knowledge Hall” (DKH), tempat berbagi ilmu pengetahuan dan juga tempat munculnya ide ide innovative baru. Lucky Nugroho, Marketing Director PT Fajar Lestari Sejati (Dekkson) mengatakan, sarana belajar tentang door and window hardware ini merupakan yang pertama di Indonesia

“Di industry door & window hardware, kami yang Pertama di Indonesia membangun knowledge hall. Ini bukan hanya sekadar showroom, melainkan sebagai wadah atau sarana untuk belajar dan mengajar berbagi pengetahuan para arsitek, kontraktor serta para siswa SMK yang terkait di bidangnya,” ungkap Lucy di sela-sela acara peresmian, di kantor Dekkson yang terletak di Jl. Daan Mogot Km.18, Kav.7, No.1 Komplek Pergudangan Megah Kalideres, Jakarta Barat, Senin (20/1/2020).

Lebih lanjut Lucky menjelaskan, sarana belajar yang berdiri di atas lahan seluas 800 meter persegi itu adalah persembahan ulang tahun Dekkson yang ke-25 sejak pertama kali berdiri pada 1994 silam. Di dalamnya terdapat fasilitas seperti laboratorium, ruang diskusi, ruang seminar untuk 80 orang, showroom serta aplikasi produk.



“Kami sudah merencanakan DKH ini lebih dari 10 tahun dan akhirnya dalam waktu 2 tahun termasuk desain dan pelaksanaan selesai juga di akhir 2019. Dan hari ini akhirnya kita bisa sama-sama meresmikan DKH di kantor kita sendiri,” jelasnya.

Pada HUT ke-25 ini, Dekkson juga mendapat kado spesial yakni penghargaan Corporate Brand Champion 2020. Penghargaan ini diinisiasi oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID atas prestasinya yang luar biasa di sepanjang tahun 2019 lalu.

“Kami sangat bersyukur sekali karena telah mendapatkan penghargaan Corporate Brand Champion 2020 bersamaan dengan dibukanya DKH kami yang pertama kalinya. Semoga dengan penghargaan ini membuat kami semakin semangat dalam mengembangkan produk-produk handal lainnya,” papar Lucky.

Sebagaimana diketahui, di tengah lesunya properti di Indonesia, penjualan Dekkson yang menyediakan kunci berkualitas dan produk aksesoris pintu yang memiliki kualitas handal dan estetika desain ini justru mengalami peningkatan yang cukup signifikan dengan persentase pertumbuhan sekitar 25% pada tahun 2019 lalu.

“Di tahun 2020, kami tetap optimis pertumbuhan ekonomi Indonesia akan lebih baik dibanding 2019. Dan kami akan terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan para pelanggan kami yang ada di seluruh Indonesia,” tutupnya.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak