alexametrics

Icreate Resmikan Gerai Offline Perdana di Depok

loading...
Icreate Resmikan Gerai Offline Perdana di Depok
Tak cukup secara online, kini Icreate Living Style membuka gerai offline perdananya di Depok melihat pangsa anak muda yang sangat menjanjikan. Foto/Dok
A+ A-
DEPOK - Pelaku industri digital terus mengembangkan sayap bisnisnya, salah satunya PT Icreate Living Style yang mempunyai platform icreate.id. Tak cukup secara online, kini Icreate Living Style membuka gerai offline perdananya di Depok.

Hadir dalam peresmian gerai seluas 1.200 meter persegi ini jajaran direksi perusahaan antara lain Jack Nguyen, President Commissaris PT Icreate Living Style, Vanessa Kartika, selaku Chairwoman PT Icreate Living Style, CEO Icreate Ria Yasa, dan Bangun Anggoro, CTO Icreate. Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna juga hadir dalam peresmian tersebut.

"Ini menambah pilihan bagi masyarakat Depok untuk kebutuhan produk furnitur dan dekorasi yang berkualitas dengan harga relatif terjangkau," kata Pradi.



Menurutnya ini adalah peluang besar yang ditangkap pihak investor dalam menanamkan modalnya di Depok. Karena sektor pertumbuhan ekonomi di Depok menurutnya menujukkan tren positif. "Saya pikir Icreate ini jeli melihat peluang pasar di Depok yang terus berkembang. Icreate menghadirkan kemudahan berbelanja online yang kekinian, sebuah kreativitas anak bangsa yang milenial sekali dalam menjawab tantangan zaman," ucapnya.

Di tempat yang sama, CEO Icreate, Ria Yasa menuturkan, pangsa anak muda di Depok cukup menjanjikan sehingga dia yakin untuk membuka gerai. Mengingat, Depok juga dihuni banyak anak muda dan mahasiswa.

"Kalau dulu mahasiswa tinggal di kosan, sekarang di apartemen yang banyak bermunculan di Depok. Icreate menawarkan produk furnitur dan dekorasi dengan harga terjangkau tapi berkualitas," katanya.

Dia menambahkan, icreate.id berdiri dengan berbekal pengalaman dan jaringan di bisnis ritel home living. Pihaknya pun ingin mengembangkan konsep ritel furnitur berbasis online dan offline.

"Konsepnya online karena memang bisnis toko online dan e-commerec di Indonesia sedang booming dalam beberapa tahun terakhir ini. Tapi kami juga buka toko offline-nya karena beberapa pelanggan masih perlu melihat produk langsung dari gerai," ucapnya.

Arsitek yang juga Managing Director PT Bangun Gagas Karyatama, Bagas D Bawono menuturkan, Icreate memiliki kelebihan karena mengaomodasi perkembangan bisnis kekinian dengan membuat aplikasi untuk membikin desain interior sendiri. Ritel furnitur lainnya kata dia juga menyediakan desainer interior di tokonya untuk membantu pembeli awam untuk mendapatan saran saran dalam menata ruang interior mereka di rumah.

"Tapi dengan aplikasi Icreater, ini selangkah lebih maju karena untuk mendesain interior bisa dari mana saja, bisa dari rumah sebelum membeli barangnya," ujar Bagas D Bawono.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak