alexametrics

Meikarta Perkenalkan Logo Baru di Awal Tahun 2020

loading...
Meikarta Perkenalkan Logo Baru di Awal Tahun 2020
Salah satu megaproyek Lippo Group, Meikarta fokus melakukan rebranding pada awal tahun 2020 dengan memperkenalkan logo baru. Foto/Michelle Natalia
A+ A-
JAKARTA - Salah satu megaproyek Lippo Group, Meikarta fokus melakukan rebranding pada awal tahun 2020 dengan memperkenalkan logo baru. Awal 2020 ini dijadikan sebagai momen yang tepat bagi manajemen baru Meikarta untuk menegaskan komitmen tim serta visi ke depannya.

"Kami memiliki visi bagi Meikarta untuk menjadi sebuah kota metropolitan terpadu, bukan hanya dari segi infrastruktur. Tetapi juga meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia," ujar Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Sementara Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono menjelaskan, desain logo baru tersebut dimana berbentuk M, dengan sisi kiri berwarna-warni yang menurutnya mewakili semangat baru dan optimisme. "Segitiga emas di bagian itu melambangkan bahwa kami selalu mengarah maju, mewujudkan visi Meikarta sebagai kota terindah di Indonesia," ungkap Lilies.



Ia menambahkan bahwa kelebihan logo baru ini adalah sifatnya yang dinamis sesuai kebutuhan. "Untuk logo korporasi, warnanya adalah orange, merah, dan emas. Sub brand kami akan memiliki logo yang dengan warna yang berbeda, begitu pula untuk event tertentu logonya bisa menjadi lebih personalized mengikuti tema eventnya," terang Lilies.

"Dengan manajemen baru ini, kami masih memegang visi awal Meikarta saat pertama kali didirikan, yaitu visi mulia untuk memberikan hunian layak bagi seluruh kalangan, kota yang indah dan harganya terjangkau. Kami juga menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup generasi milenial," tuturnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak