alexametrics

Meikarta Targetkan Penjualan Meningkat 25% di 2020

loading...
Meikarta Targetkan Penjualan Meningkat 25% di 2020
Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono, Jakarta, Selasa (21/1/2020). Foto/Michelle Natalia
A+ A-
JAKARTA - Pengembang megaproyek Meikarta menargetkan seluruh tower di area District 1 selesai topping off bulan Februari mendatang, diikuti proses serah terima unit apartemen. Seiring dengan itu, Meikarta menargetkan peningkatan penjualan sebesar 25% dibandingkan dengan tahun 2019.

"Area Central Park dan area komersil yang merupakan daya tarik dan key-selling point Meikarta juga terus dikembangkan," ujar Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono di Jakarta, Selasa (21/1/2020).

District 1 Commercial Area sudah dibuka pada Februari 2019 silam dengan lebih dari 20 tenant bergabung seperti; Maxx Coffee, Imperial Kitchen, Cinepolis Cinema, Koi The, Sang Pisang, dan Kopi Kenangan yang kini sudah beroperasi.



Lilies menambahkan, pihaknya menjunjung tinggi transparansi dalam setiap proses pembangunan Meikarta. Karena itu, khususnya bagi mereka yang membutuhkan referensi hunian serta para konsumen yang ingin melihat secara langsung perkembangan pembangunan properti yang mereka miliki, Meikarta memberikan akses yang dibutuhkan.

Meikarta, jelas dia, menyediakan fasilitas live streaming yang memperlihatkan progress pembangunan secara real time yang dapat diakses secara bebas melalui situs resmi Meikarta (www.meikarta.com), serta saluran nomor 388 pada TV berlangganan First Media.

Tersedianya akses live streaming ini menurutnya merupakan salah satu wujud komitmen Meikarta untuk menguatkan nilai transparansi guna tersampaikannya informasi yang merata kepada publik. Fitur Live chat dan Whatsapp chat juga disediakan demi kepuasan dan kenyamanan konsumen untuk berkomunikasi dengan perwakilan Meikarta.

“Saat ini Meikarta menjalin kerja sama dengan beberapa rekanan bank terkemuka sebagai perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan kota dengan hunian impian untuk masyarakat Indonesia lebih dekat lagi,” ucap Chief Commercial Officer Meikarta Arie Hartanto.

Kedepannya, sambung ia menambahkan, Meikarta akan terus menawarkan program menarik bagi konsumen untuk memberikan solusi cicilan rendah dan kenyaman lainnya seperti cicilan furnitur, sehingga pembeli dapat secepatnya tinggal di unitnya.

Dia menambahkan, Meikarta telah menjalin kerja sama dengan beberapa rekanan Bank seperti CIMB Niaga, NOBU Bank, Hana Bank, dan BTN untuk penawaran pendanaan KPA kepada calon pembeli unit apartemen dengan tingkat bunga yang kompetitif. Kerja sama dengan perusahaan lainnya seperti Travelio untuk solusi apartment rental management juga dijalin demi kenyamanan pembeli yang ingin mendapatkan keuntungan dari investasi apartemen mereka.

“Dengan dimulainya proses serah terima unit di tahun ini, diharapkan kehadiran Meikarta dapat membawa manfaat bagi masyarakat. Kita terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” tutup Advisor Lippo Cikarang Henry Riady.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak