Sambut Tahun Baru Imlek, Paramount Land Gelar Salebration 2020

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:50 WIB
Sambut Tahun Baru Imlek, Paramount Land Gelar Salebration 2020
Sambut Tahun Baru Imlek, Paramount Land Gelar Salebration 2020
A A A
JAKARTA - Mengawali tahun 2020 dan menyambut semangat tahun baru Imlek, Paramount Land kembali menghadirkan program Lunar New Year Salebration 2020, yaitu program yang menghadirkan pilihan produk properti hunian, produk komersial, dan kavling komersial di Gading Serpong.

Associate Director Paramount Land, Muhammad Nawawi, mengatakan program ini selaras dengan kondisi pasar properti tahun 2020, yang akan bergairah dan optimis. Paramount Land melihat dari berbagai indikator seperti, penguatan rupiah sesuai dengan kondisi pasar dan IHSG, termasuk beberapa kebijakan Bank Indonesia yang telah menurunkan bunga acuan serta loan to value (LTV).

"Maka menyambut tahun 2020 ini, kami menghadirkan kembali program khusus bagi konsumen Lunar New Year Salebration 2020, dengan kemasan yang berbeda, produk yang berbeda, harga spesial, cara bayar menguntungkan, dan hadiah menarik. Produk properti yang kami tawarkan ini, berada di di lokasi premium Gading Serpong dengan lingkungan yang sudah terbangun dan memiliki nilai investasi tinggi," ujarnya di Jakarta, Rabu (22/1/2020).

Pada program kali ini, Paramount Land menawarkan pilihan 4 hunian di lokasi terbaik di Gading Serpong yaitu, Granada @ Menaggio, Latigo Village, Carillo Residence, dan Carillo @ Boston Village. Sedangkan untuk produk komersial menghadirkan 4 pilihan ruko seperti, Sorrento Place New Design, Sorrento Junction, Neo Piazza, dan Bolsena Square serta produk kavling komersial.

"Kami menyediakan hadiah spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian selama promo berlangsung. Jangan lewatkan kesempatan promo Lunar New Year Salebration 2020 yang berlaku mulai 15 Januari sampai 16 Februari 2020, untuk informasi lebih detail segera manfaatkan waktu dengan mengakses website www.paramount-land.com," tambah Nawawi.

Director Paramount Land, Aryo Tri Ananto, menjelaskan kesempatan memiliki hunian dan peluang usaha di kawasan dengan laju pertumbuhan ekonomi yang semakin cepat seperti Kota Gading Serpong adalah suatu hal yang sayang untuk dilewatkan. Lokasi dan akses yang strategis dengan fasilitas lengkap dan infrastruktur yang saling terkoneksi, memungkinkan mobilitas masyarakat menuju kawasan bisnis di Jakarta dan sekitarnya.

Banyaknya aktivitas bisnis dan gaya hidup juga mendorong pertumbuhan berbagai usaha di Gading Serpong. "Untuk memberikan kesempatan kepada konsumen dan investor, di awal tahun, kami menghadirkan promo Lunar New Year Salebration 2020 dengan berbagai pilihan baik hunian atau komersial di Gading Serpong yang dapat dipilih sesuai kebutuhan maupun investasi," terang Aryo.

Pada momen ini, Paramount Land juga menghadirkan Sorrento Place New Design dengan layout baru, lebih luas (untuk area pengembangan) dan fleksibel. Setiap unit terdiri atas 3 lantai (LT 95 m2/ LB 160.6 m2), lantai 1 dilengkapi selasar sebagai area food & beverage, lantai 2 dan 3 dapat digunakan untuk fungsi usaha lain. Manfaatkan momen terbaik ini untuk membeli properti, berbagai tawaran menarik telah dipersiapkan untuk konsumen dan investor.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7816 seconds (0.1#10.140)