alexametrics

Buka Tabungan di MNC Bank, Bisa Jalan-Jalan Gratis

loading...
Buka Tabungan di MNC Bank, Bisa Jalan-Jalan Gratis
Sebanyak 25 nasabah MNC Bank Ubud yang mendapatkan hadiah paket wisata ke Solo-Jogja dari MNC Bank diberangkatkan dari Bali, Jumat (24/1/2020). Foto/Ist
A+ A-
DENPASAR - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) kembali memberikan hadiah bagi nasabah yang membuka Tabungan MNC Berhadiah. Kali ini, hadiah diberikan berupa paket wisata ke Solo-Jogja pada 25 peserta yang merupakan nasabah MNC Bank Ubud, Bali.

Untuk dapat meraih hadiah tersebut, juga sangat mudah karena cukup membuka Tabungan MNC Bank sesuai persyaratan. Selain mudah, kepastian mengenai hadiah karena promo tersebut bukan melalui mekanisme undian.

Tidak hanya paket wisata gratis, nasabah dapat juga meraih hadiah lain. Mulai dari telepon seluler dan kendaraan bermotor hingga paket wisata, apapun hadiah yang diinginkan dapat disediakan.



“Program Tabungan MNC Berhadiah yang dapat disesuaikan dengan keinginan nasabah, adalah salah satu strategi untuk memberikan pengalaman perbankan yang memikat nasabah dan juga mendongkrak pencapaian dana murah,” kata Kepala Cabang MNC Bank Denpasar I Ketut Yadnyana usai melepas kepergian rombongan wisata di Denpasar, Jumat (24/1/2020).

Ketut mengatakan, keunggulan dari Tabungan MNC Berhadiah adalah nasabah dapat memilih hadiah yang akan didapat sesuai dengan skema setoran awal dan jangka waktu penempatan.

Hanya dengan menabung, nasabah akan mendapat hadiah yang disuka. Selain itu, dengan meningkatkan kinerja pengumpulan dana pihak ketiga di produk tabungan, maka dana murah bank ikut terdongkrak.

Adapun promo tersebut hanya berlaku untuk pembukaan Tabungan MNC perorangan. Selain itu syarat pembukaan rekeningnya pun mengikuti ketentuan umum MNC Bank. Selain di MNC Bank Ubud, masyarakat Bali juga bisa mendapatkan promo di MNC Bank Denpasar, MNC Bank Gatot Subroto, dan juga MNC Bank Tabanan.

Hingga Kuartal III/2019, MNC Bank terus bertumbuh. Hal tersebut terlihat pada kinerja MNC Bank kuartal III/2019 yang mencatatkan total aset Rp11,08 triliun dan liabilitas Rp9,63 triliun atau masing-masing tumbuh 3,6% dan 3,4% dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

Pertumbuhan liabilitas digerakan oleh peningkatan penghimpunan dana pihak ketiga, yang pada kuartal III/2019 mencapai Rp9 triliun atau tumbuh 5,9%. Adapun jumlah Dana Pihak Ketiga (DPK) pada tabungan meningkat sebesar 7,6%.

Selain melalui promo menarik, MNC Bank akan terus memberikan nilai lebih ke nasabahnya dalam upaya peningkatan porsi dana murah. Salah satu yang telah dijalankan adalah penambahan fitur debit pada Kartu ATM MNC Bank, sehingga nasabah dapat berbelanja di seluruh jaringan debit Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak