alexametrics

Gojek-Astra Motor Jateng Kolaborasi Layani Perawatan Kendaraan Mitra Driver

loading...
Gojek-Astra Motor Jateng Kolaborasi Layani Perawatan Kendaraan Mitra Driver
District Head Gojek Semarang, Adhitya Mulyono (kedua kanan) dan Administration & Finance Manager Astra Motor Jateng, Haidir Alam (kedua kiri). Foto Sindonews /Ahmad Antoni
A+ A-
SEMARANG - Gojek dan Astra Motor berkolaborasi untuk program Gojek Swadaya, guna meringankan biaya operasional para Mitra Driver Gojek dengan diskon jasa perawatan hingga 35% di 27 Jaringan AHASS berlogo Astra Motor, termasuk di Jawa Tengah. Perawatan kendaraan Mitra Driver Gojek ditangani oleh para mekanik berpengalaman Astra Motor, sehingga kendaraan mitra menjadi semakin prima dan handal melayani pelanggan.

Menurut Head Regional Corporate Affairs GojekJateng DIY, Arum K Prasodjo, kerja sama ini menjadi bagian dari program Gojek Swadaya di Jawa Tengah yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung kesejahteraan Mitra Driver Gojek.

"Program kali ini memberikan diskon jasa servis motor sebesar 25-35% dan pembelian spare part sebesar 10% di 27 jaringan AHASS berlogo Astra Motor yang tersebar di seluruh wilayah operasional Astra Motor Jateng meliputi Semarang, Solo, Pekalongan dan Pati," kata Arum di Semarang, Selasa (28/1).



Pihaknya berterima kasih kepada Astra Motor Jawa Tengah atas kemudahan layanan bagi para Mitra Driver Gojek dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi Gojek, keselamatan serta keamanan menjadi faktor penting dan salah satu penunjangnya adalah kondisi kendaraan yang prima.

"Semoga kerjasama ini juga dapat meringankan biaya operasional Mitra Gojek khususnya untuk biaya perawatan kendaraan sehingga pendapatan Mitra dapat lebih dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya," imbuhnya.

‚ÄĚKami sangat senang sekali bermitra dengan Gojek dan berkesempatan memberikan layanan terbaik bagi para Mitra Driver Gojek. Kami paham betul bahwa Mitra Driver Gojek merupakan konsumen kami juga dan menjadi komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada konsumen," ungkap Administration & Finance Manager Astra Motor Jateng, Haidir Alam mewakili Retail Manager Astra Motor Jateng, Toto Koeswidhiarto.

"Kerjasama ini merupakan bentuk dari dukungan kami untuk membantu para Mitra Driver Gojek merawat kendaraannya tetap prima melayani pelanggan di jaringan bengkel kami yang didukung oleh para teknisi handal berpengalaman," ujarnya.

Untuk diketahui, Gojek Swadaya merupakan program yang digagas Gojek bertujuan untuk memberikan ragam manfaat lebih bagi Mitra Driver Gojek dan keluarganya seperti meringankan beban biaya operasional, memenuhi kebutuhan, dan mendukung kesejahteraan.

Rangkaian program Swadaya dapat diakses langsung di super app Mitra Driver Gojek yang meliputi program perlindungan (asuransi), solusi paket data dan komunikasi, solusi keuangan serta perawatan kendaraan.

Dalam kesehariannya saat beroperasi menjalankan order, para Mitra kerap mengeluarkan biaya untuk makan minum serta biaya perawatan kendaraan seperti cuci mobil, servis berkala dan pembelian spare parts. Program Gojek Swadaya menjadi wadah untuk meringankan biaya tersebut melalui kemitraan Gojek dengan para mitra penyedia jasa atau layanan.

Gojek kembangkan manfaat Gojek Swadaya dengan kemitraan bersama Astra Motor Jawa Tengah sebagai bentuk dukungan pada program Gojek Swadaya. Sinergi ini memberikan kemudahan untuk mendapatkan beragam layanan perawatan kendaraan Bengkel Astra Motor meliput Paket Service Lengkap, Ganti Oli Mesin serta Busi, Light Repair hingga Heavy Repair dengan diskon 20-35%.

Hingga saat ini hampir 50 % dari Mitra Driver Gojek di Semarang telah menikmati program Gojek Swadaya. Pada tahap awal, benefit kemitraan Gojek dan Astra Motor Jawa Tengah berlaku bagi Mitra Driver GoRide di Semarang, Pati, Solo dan Pekalongan.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak