alexametrics

Hadapi Tahun Penuh Tantangan, Sandi Bagikan Kiat UMKM Naik Kelas

loading...
Hadapi Tahun Penuh Tantangan, Sandi Bagikan Kiat UMKM Naik Kelas
Pendiri OK OCE Sandiaga Salahudin Uno menjadi moderator dan memimpin langsung seminar serta talkshow Go to The Next Level with De Pops & OK OCE di Gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (29/1 2020). Foto/Dok. SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pendiri OK OCE Sandiaga Salahudin Uno menjadi moderator dan memimpin langsung seminar serta talkshow Go to The Next Level with De Pops & OK OCE di Gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (29/1 2020). Sandi berbagi ilmu dan kiat rahasia yang belum pernah ia bagikan dalam membangun wirausaha hingga bisa naik kelas.

Acara ini diisi Dodi Zulkifli (Praktisi Branding & Business Owner, CEO Neyma Brand + identity), Aditya S (Digital Marketer, Founder Zuper ID) , dan Revaldi Syahputra (Digital Marketer, Founder Herbalize ID). Selain berbagi ilmu, Sandi juga berkeliling dan berkunjung secara langsung melihat Pop Up Store UMKM binaan OK OCE yang turut meramaikan acara.

"UMKM bisa naik kelas, go to the next level kuncinya adalah inovasi, perubahan mindset, dan kemampuan kita untuk mengenali pasar," kata Sandi di sela sela acara.



Sandi berharap dengan adanya acara ini UMKM bisa membuka peluang usaha dan lapangan kerja. "Hari ini juga, kita harapkan kegiatan UMKM yang bisa naik kelas, bisa membuka peluang usaha dan peluang lapangan kerja bagi ekonomi Indonesia. Khususnya di tahun-tahun penuh tantangan 2020 ini. Sukses untuk kita semua, maju and go to the next level," ujarnya.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak