alexametrics

JNE Tanam Benih-benih Baik di Awal Tahun 2020

loading...
JNE Tanam Benih-benih Baik di Awal Tahun 2020
Presiden Direktur JNE, M. Feriadi (tengah) foto bersama para lurah saat menyerahkan secara simbolis bantuan korban banjir di Jakarta
A+ A-
JNE memulai awal tahun dengan berbagai langkah yang diharapkan bermanfaat bagi masyarakat luas. Diawali dengan pemberian bantuan kepada karyawan dan masyarakat Jakarta yang terdampak banjir serta kerja sama dengan BenihBaik.com, JNE pun juga membagikan beragam “angpao” dalam rangka memeriahkan Imlek 2571 tahun ini.

Dengan semangat tagline “Connecting Happiness”, JNE berupaya untuk merespon musibah banjir yang melanda tepat di hari pertama tahun ini dengan memberi bantuan kepada korban. Untuk lebih dari 800 karyawan yang terdampak, uang tunai dan sembako senilai total ratusan juta rupiah diberikan. Makanan tambahan pun dibagikan untuk ratusan kurir yang tetap gigih dan semangat mengantar paket ke seluruh pelanggan di wilayah yang tergenang air namun masih memungkinkan untuk dilewati walaupun sulit.

Begitu juga untuk masyarakat, bantuan senilai total 110 juta rupiah diberikan kepada 11 kelurahan dimana jaringan JNE berada. Kelurahan-kelurahan tersebut seperti Pejaten Timur di Jakarta Selatan dan beberapa kelurahan di Jakarta Pusat, yaitu, Kemayoran, Gunung Sahari Selatan, serta Sumur Batu. Bantuan juga diberikan kepada kelurahan-kelurahan di Jakarta Timur, seperti Jatinegara, Cipinang Cempedak, dan Kampung Makasar. Di Jakarta Barat, kelurahan yang menerima bantuan adalah Kembangan Selatan, Rawa Buaya, Kapuk, serta Jatipulo.



Acara simbolis penyerahan bantuan ini dilaksanakan pada Selasa (7/1/2020) di Tomang Rooftop Lt.3, Jl. Tomang Raya No.54, Jakarta Barat. Para Lurah yang dapat hadir, yaitu Lurah Jatipulo Ari Kurnia, Lurah Kembangan Selatan Aryan Safari, Wakil Lurah Rawa Buaya Ria K.S, Lurah Jatinegara Ani Kurniani, Lurah Gunung Sahari Rianto, Lurah Sumur Batu Mimin S., Lurah Kemayoran M. Fajar, dan Lurah Kampung Makasar Aroyantoro.
JNE Tanam Benih-benih Baik di Awal Tahun 2020

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi foto bersama Andy F Noya dalam acara peresmian kerja sama antara JNE dengan BenihBaik.com di Jakarta

Acara kali ini sekaligus sebagai peresmian kerja sama antara JNE dengan BenihBaik.com yang merupakan platform digital fasilitas kegiatan pengumpulan dana masyarakat secara sukarela (filantropi). Dengan kerjasama ini, masyarakat semakin mudah dalam melakukan donasi untuk siapa pun yang membutuhkan menggunakan LinkAja!, OVO dan DANA melalui JNE karena terdapat QR Code BenihBaik.com di setiap kemasan paket yang tinggal di-scan.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi yang menyerahkan simbolis bantuan JNE secara langsung kepada para Lurah tersebut, mengatakan, “JNE berada di tengah-tengah masyarakat dan telah menjadi bagian hidup banyak orang. Oleh karena itu, JNE selalu berupaya agar kehadirannya dapat selalu memberikan manfaat. Apalagi di saat-saat sulit seperti ini bagi para korban banjir yang masih berada di lingkungan tempat kantor-kantor JNE berada”.

Tidak hanya memberi bantuan kepada yang membutuhkan, JNE pun turut berbagi kebahagiaan dalam Imlek yang dirayakan di bulan Januari setiap tahunnya. Pada Imlek 2571 kal ini, JNE menggelar program dan kegiatan spesial di 15 kota pada 19 Januari sampai 1 Februari.

15 kota tersebut adalah Medan, Jambi, Pekanbaru, Palembang, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Singkawang, Batam, Pontianak, Bogor, Tangerang, Semarang, Surabaya, Malang, dan Manado. Program tersebut, seperti bagi-bagi merchandise menarik, dekorasi khas yang instagramable, pertunjukan Barongsai di tanggal 25 Januari, dan bonus 10 poin untuk member JLC.

JNE juga memberikan “angpao” lainnya untuk seluruh pelanggan setia yaitu diskon ongkir untuk pengiriman dengan tujuan luar negeri atau JNE International Service. Selama periode 25 – 31 Januari 2020, diskon ongkir 20% siap dinikmati oleh pelanggan yang mengirimkan paket dengan tujuan ke Singapura, China, Hong Kong, dan Taiwan sesuai persyaratan yang berlaku.

Feriadi pun menyampaikan, “Mewakili seluruh manajemen dan karyawan JNE, kami mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2571 bagi yang merayakan, Gong Xi Fa Cai. Semoga di tahun ini mau pun tahun-tahun berikutnya, kita dapat terus meraih berbagai kesuksesan, sehingga dapat terus berbagi kebahagiaan dan membantu sesama serta memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi bangsa mau pun negara”.
Selama lebih dari 29 tahun, JNE telah menjadi bagian hidup banyak orang karena selalu berupaya maksimal untuk memenuhi kebutuhan pengiriman paket dengan menghadirkan beragam produk layanan atau fasilitas. Oleh karena itu dalam berbagai momen istimewa seperti hari-hari besar, JNE pun turut berpartisipasi dan merayakannya bersama masyarakat.
JNE Tanam Benih-benih Baik di Awal Tahun 2020
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak