Scientia Square Park Hadirkan Beragam Wahana Baru

Jum'at, 31 Januari 2020 - 20:55 WIB
Scientia Square Park Hadirkan Beragam Wahana Baru
Scientia Square Park Hadirkan Beragam Wahana Baru
A A A
SERPONG - Scientia Square Park (SQP) konsisten membangun sarana edukasi dan hiburan bagi masyarakat. Melengkapi fasilitas yang ada, kini SQP menghadirkan O’Splash Water Playground. Wahana bermain air ini bisa digunakan oleh semua umur tanpa biaya tambahan.

Pengunjung hanya perlu membayar Park Access atau tiket masuk ke area SQP senilai Rp25.000 setiap Senin sampai Jumat dan Rp 70.000 untuk Sabtu dan Minggu. Pengunjung dapat berseluncur dan bermain air sepuasnya dengan syarat menggunakan pakaian renang, terdapat area bilas serta ruang ganti tertutup untuk melengkapi fasilitas water playground ini.

Jika Anda tidak membawa handuk, tidak perlu khawatir karena SQP menyediakan penyewaan handuk seharga Rp15.000 per handuk. Sebelumnya pada 25 Januari 2020, telah digelar Bubble Foam Party di O’Splash Water Playground.

Busa-busa tebal yang berterbangan dan berjatuhan layaknya salju di area kolam. Busa dijamin aman dan tidak membuat mata maupun kulit menjadi iritasi. Acara Bubble Foam Party ini gratis dan dimulai pada pk. 16.00 WIB.

"Ke depannya, SQP sedang membangun sustainable café untuk melengkapi wahana bermain air ini. Café ini akan menjual makanan yang lezat dan sehat menggunakan peralatan makan yang eco friendly. Anda bisa mengunjungi café ini pada awal Maret 2020," ujar Direktur Summarecon Soegianto Nagaria di Jakarta.

Selain water playground, kini Anda dan keluarga juga bisa bertemu serta berfoto dengan Alpaca dan juga Mini Donkey di SQP. Kedua hewan tersebut bukanlah hewan yang mudah ditemukan di Indonesia. Namun, kedua hewan tersebut sangat ramah, baik dan jinak terhadap manusia.

Selain itu akan ada hewan unik lainnya yang bisa dikunjungi di SQP, yakni Scottish Cow, Mini Horse, dan Ayam Polandia. Nantinya hewan-hewan ini akan disatukan dalam sebuah barn bernama Teepee Barn. Pengunjung dapat mengunjungi dan memberi makan hewan-hewan tersebut di sana. Teepee Barn dibuka untuk umum pada pertengahan Februari 2020.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8369 seconds (0.1#10.140)