alexametrics

Summarecon Mall Serpong Ikut Demam Boba Drink

loading...
Summarecon Mall Serpong Ikut Demam Boba Drink
Summarecon Mall Serpong (SMS) menjawab rasa penasaran serta kebutuhan masyarakat terkait dengan demam minuman boba dan bubble tea yang tengah melanda. Foto/Dok
A+ A-
TANGERANG - Demam boba dan bubble tea memang tengah melanda masyarakat khususnya generasi milenial. Bubble tea sendiri sebenarnya berasal dari Taiwan dan sudah ada sejak 1980-an. Kenikmatan bubble tea tak lepas dari hadirnya boba. Boba sendiri merupakan penganan yang terbuat dari tepung tapioka yang memiliki bentuk bulat kecil serupa kelereng dengan tekstur kenyal sehingga menggoda banyak orang.

Di awal kemunculannya, boba sangat lekat dengan yang namanya brown sugar atau gula aren. Tidak hanya bisa merasakan berbagai jenis rasa minuman, penikmat minuman boba juga bisa sambil mengunyah butiran boba yang kenyal dan manis. Sehingga minuman ber-topping boba ini dapat memberi sensasi mengasyikan saat menkonsumsinya.

Saat ini untuk bisa mendapatkan dan mengkonsumsi boba drink sangatlah mudah. Pernyataan tersebut didukung oleh terus bermunculannya berbagai macam gerai boba drink di beberapa pusat perbelanjaan.



Summarecon Mall Serpong (SMS) sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi di Tangerang, selalu menjawab rasa penasaran serta kebutuhan masyarakat terkait dengan segala tren minuman maupun makanan yang sedang viral. Seperti halnya dengan tren minuman boba, untuk saat ini saja SMS telah memiliki berbagai macam tenant yang di dalamnya menyediakan topping boba pada menu minumannya.

Sebut saja Chatime, Xing Fu Tang, Calais, Hong Tang, KOKUMI hingga Kopi Kenangan. Tenant-tenant di atas tentunya menyediakan berbagai varian rasa pada boba drink yang mereka miliki. Mulai dari menyandingkan boba dengan milk tea, green tea, thai tea, chocolate drink, dessert, yogurt, bahkan kopi sekalipun. Seluruh gerai minuman boba tersebut tersedia di SMS, sehingga pengunjung dapat dengan mudah menemukan minuman boba favorit kamu.

“Sebagai salah satu pusat perbelanjaan, lifestyle dan entertainment di Tangerang, SMS akan selalu menjawab kebutuhan para pelanggan, dengan variasi tenant-tenant baru yang sesuai denga tren terkini, sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk mencari kebutuhan dan hiburan yang sedang digemari,” ungkap Center Director Summarecon Mall Serpong Tommy.

Oleh karena itu jika kamu adalah penggemar boba drink, tidak ada salahnya untuk berukunjung ke Summarecon Mall Serpong, dan merasakan nikmatnya minum boba sambil kumpul bareng teman di sepanjang area Downtown Walk dengan suasana asyik dan nyaman.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak