Sinar Mas Land Luncurkan ICE Business Park Tahap II di BSD City

Rabu, 05 Februari 2020 - 10:07 WIB
Sinar Mas Land Luncurkan ICE Business Park Tahap II di BSD City
Sinar Mas Land Luncurkan ICE Business Park Tahap II di BSD City
A A A
TANGERANG SELATAN - Kehadiran ICE BSD City yang semakin populer di kalangan masyarakat menjadikannya salah satu faktor utama pembelian properti di kawasan BSD City. Keberhasilan penjualan ICE Business Park menginspirasi Sinar Mas Land untuk meluncurkan ICE Business Park tahap 2 yang berlokasi di kawasan premium BSD City, depan pusat konvesi dan pameran terbesar di Indonesia.

Beberapa waktu lalu, kawasan Shophouses ICE Business Park tahap 1 terjual habis hanya dalam sepekan. Produk komersial ini mengusung konsep modern kontemporer yang menggunakan material fasad kualitas terbaik.

ICE Business Park merupakan bangunan tiga lantai yang memiliki empat fasad serta dilengkapi balkon dan bukaan fasad yang lebar sehingga memberikan kesan mewah dan elegan. Kawasan komersial ini dibangun terbatas hanya 64 unit dan mulai dipasarkan pada 15 Februari 2020. ICE Business Park 2 berada pada akses jalan raya utama BSD City dengan ROW 42 menuju BSD West Business District sebagai proyek perkotaan yang prestisius.

Selain desain kekinian, shophouses ini memiliki fasilitas inner road selebar 17,5 meter yang memungkinkan pengunjung parkir dengan mudah di depan toko yang dituju. Berada di akses jalan raya utama BSD City, ICE Business Park 2 cocok untuk menunjang kebutuhan bisnis ritel Anda, seperti food & beverage, salon, tour & travel, studio interior, florist, pet shop, bridal house, showroom, creative space, kafe, restoran, apotek.

Kawasan perniagaan BSD City saat ini mudah diakses melalui beragam transportasi, mulai motor, mobil, bus, hingga kereta api, yang sudah terintegrasi dengan baik. ICE Business Park juga sangat dekat pusat hiburan dan rekreasi, pusat pendidikan, hingga fasilitas kesehatan. Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city .

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk Sinar Mas Land, khususnya di proyek BSD City. Melihat tingginya minat masyarakat terhadap klaster komersial begitu tinggi, kami kembali menghadirkan ICE Business Park 2 dengan harga terjangkau,” ujar Hongky J Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land.

Bangunan komersial ini dilengkapi sederet fasilitas terbaik dan ditawarkan mulai Rp2,88 miliar termasuk PPN. Selain itu, ICE Business Park hadir sebagai pionir fasilitas komersial ritel di West BSD City. “Proyek ini ditargetkan selesai pada 2021. Istimewanya, tersedia promo cicilan tanpa bunga sampai 42 bulan,” kata Hongky.

Dia mengatakan, membangun bisnis bukan hal sederhana. Salah satu langkah penting bagi pebisnis adalah menentukan lokasi bisnisnya. Lokasi bisnis yang strategis nan modern merupakan salah satu faktor penentu kesuksesan usaha. Karena itu, Sinar Mas Land meluncurkan ICE Business Park tahap 2 untuk mendukung para wirausaha mengembangkan kegiatan bisnis mereka di daerah BSD City.

ICE Business Park 2 didesain dengan nuansa modern dan elegan yang menghadap jalan raya utama BSD City. ICE Business Park 2 dibangun dengan tiang pancang minipile, lantai homogenoustile, dinding bata merah, atap baja ringan dengan penutup zincalume, plafon gipsum, dan daun pintu tempered glass.
(ysw)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3626 seconds (0.1#10.140)