alexametrics

Kembangkan Transportasi Bandung-Jabodetabek, Lintas Shutle Ekspansi ke Karawang

loading...
Kembangkan Transportasi Bandung-Jabodetabek, Lintas Shutle Ekspansi ke Karawang
PT Citra Mahalika dengan brand armada Lintas Shuttle melakukan pengembangan rute perjalanan transportasi dengan membidik market Bandung, Kawarang, dan Jabodetabek. Foto/Dok
A+ A-
BANDUNG - PT Citra Mahalika dengan brand armada Lintas Shuttle melakukan pengembangan rute perjalanan transportasi dengan membidik market Bandung, Kawarang, dan Jabodetabek. Pengembangan ini diharapkan memudahkan mayarakat melakukan mobilitas antar daerah.

"Sesuai komitmen kami untuk memberikan kemudahan sistem transportasi di Jabodetabek, di Awal tahun 2020 ini, kami jajaran Direksi telah melakukan upaya pengembangan bisnis dengan memperluas cakupan layanan dan menambah rute baru," kata Asisten Direksi Lintas Shuttle Wawan Heri Purnomo, Jumat (7/2).

Dimana pihaknya membuka rute baru yaitu Karawang-Bandung dan menempatkan Sales Counter di Rest Area KM 57 Kabupaten Karawang. Pembukaan rute baru ini adalah salah satu wujud perusahaannya untuk memberikan kemudahan kepada Wargi Karawang dan sekitarnya dalam mengakses layanan transportasi ke Kota Bandung.



Menurut dia, pihaknya menyediakan layanan premium kepada penumpang yakni dengan jaminan tempat duduk, fasilitas kendaraan yang nyaman dan pengemudi terlatih. Sambung dia mengungkapkan, warga Karawang bisa setiap jam, bahkan per 30 menit sesuai dengan kedatangan unit kami dari Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi dapat dimanfaatkan untuk ke Bandung.

Masyarakat Bandung juga biasa menyebut Lintas Drop Off Point Pasteur. Yaitu memastikan penumpang tidak turun ditengah jalan. Menurut Direktur Lintas Shutle Agus Hermawan, PT Citra Mahalika sebagai Perseroan yang menaungi Lintas Shuttle, telah melakukan pengembangan usaha di Bandung.

Yakni dengan Drop Off Point di Pasteur, Sarijadi dan Cimahi. Juga ke Soekamo Hatta, Soreang dan Bandung Timur. Selain pembukaan rute baru Karawang Bandung, per 29 Januari 2020 pihaknya juga telah membuka rute MlM-Buah Batu ke Bogor dan sebaliknya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak