alexametrics

Awal Tahun, ACT Group Langsung Kebut Pembangunan Cambio Lofts

loading...
Awal Tahun, ACT Group Langsung Kebut Pembangunan Cambio Lofts
ACT Group Singapura melakukan proyek pembangunan Cambio Lofts. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Memasuki awal tahun 2020, berbagai pengembang unjuk gigi menawarkan proyek yang dikembangkannya. Khususnya di kawasan elite Alam Sutera, Tangerang yang saat ini banyak dikembangkan hunian vertikal dengan beraneka ragam bentuk. Salah satu yang memiliki konsep mewah dan unik adalah Cambio Lofts.

Berdiri diatas lahan seluas 1,1 hektar, Cambio Lofts terdiri dari 2 tower dengan desain dan detail ruangan yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Dikembangkan oleh ACT Group yang merupakan perusahaan properti asal Singapura dan sudah 30 tahun berkarya didunia properti berskala internasional.

Saat ini, tahap pembangunan Cambio Lofts telah menyelesaikan struktur basement dan sudah memasuki pembangunan struktur lantai dasar.



"Kita akan terus percepat pembangunan sesuai jadwal serah terima. Sebagai perusahaan skala internasional, ACT Group berkomitmen menjaga kepercayaan pasar dengan kualitas produk dan hasil akhir yang diharapkan," tegas Rico Maramis selaku General Manager Sales & Marketing Cambio Lofts, Minggu (9/2/2020).

Rico menambahkan, keseriusan dalam membangun setiap hunian berkualitas dengan konsep yang sangat memperhatikan nilai kepuasan konsumen menjadi fokus utama kami terhadap pasar. "Tak heran di beberapa negara maju di dunia, proyek ACT selalu menjadi sorotan dan diminati pasar," imbuh Rico.

Selain membangun di Singapura, ACT Group telah banyak mengembangkan properti khususnya apartemen di berbagai negara seperti di Amerika Serikat, Inggris dan juga China. Hal ini tentu menarik perhatian pasar kian terus bertambah karena ditengah situasi properti saat ini, Cambio Lofts tetap berkomitmen pada tahap pembangunannya.

Terinspirasi dengan gaya hunian di Singapura, Cambio Lofts menawarkan hunian berkonsep Useable Compact Living, dengan desain yang memaksimalkan fungsi ruang. "Sehingga apa yang dibayarkan konsumen akan sebanding dengan yang diterimanya," jelas Rico.

Project Coordinator Cambio Lofts, Rita Megawati, menjelaskan dari total 1.400 unit, sebanyak 65% di antaranya merupakan unit dengan desain loft. Sisanya adalah apartemen non loft dengan pilihan tipe kamar yang terbagi menjadi empat pilihan, one bed room, two bed room, dan three bed room. Dimana harga yang ditawarkan untuk unit terkecilnya mulai dari Rp700 jutaan.

Untuk ukuran unit khusus non loft memiliki luas sekitar 37 meter persegi dan tipe loft juga ada yang memiliki luas hingga 86 meter persegi. "Kenyamanan seperti suasana liburan dengan berbagai fasilitas lengkap yang mewah disini adalah tujuan utama kami di Cambio Lofts. Ini jelas sebuah nilai lebih kami dibandingkan proyek lainnya," tutur Rita.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak